Jadwal Liga Italia Giornata 29 Live di RCTI dan Bein Sports, Termasuk Laga Bologna vs Inter Milan

- 2 April 2021, 16:25 WIB
Foto: Logo Serie A.
Foto: Logo Serie A. /Rizqi A/ /Lega Serie A

KABAR BESUKI – Setelah sempat absen dikarenakan adanya international break berdasarkan kalender FIFA, kompetisi Liga Italia Serie A 2020-21 akan kembali berlanjut ke giornata 29 yang akan diselenggarakan pada 3-4 April 2021 menurut waktu Indonesia.

Seluruh pertandingan pada akhir pekan ini dimainkan di hari Sabtu (hingga Minggu dinihari waktu Indonesia) dikarenakan adanya momen Hari Raya Paskah.

Giornata 29 dibuka dengan laga antara tuan rumah AC Milan sebagai penghuni runner-up klasemen sementara yang akan menjamu Sampdoria di San Siro, Milan pada Sabtu, 3 April 2021 mulai pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 Live di NET TV dan Mola TV, Ada Big Match Arsenal vs Liverpool

Baca Juga: Catat! 5 Sayuran Ini Lebih Bermanfaat Jika Dikonsumsi dalam Keadaan Matang, Simak Ulasannya!

Hanya berjarak kurang lebih 30 menit setelah laga perdana berakhir, akan ada tujuh pertandingan yang digelar secara serentak tepat pada tanggal yang sama pukul 20.00 WIB.

Napoli dijadwalkan akan menjamu Crotone di Diego Maradona Stadium, sementara Atalanta bakal menjamu Udinese di Atleti Azzuri d’Italia.

Kemudian akan ada AS Roma yang bersiap untuk bertandang ke markas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore, sementara rival sekotanya yakni Lazio akan menjamu Spezia di Stadio Olimpico.

Adapun Fiorentina nantinya dijadwalkan akan bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: RCTI beIN SPORTS


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x