Peneliti Membuktikan, Wanita Jomblo Ternyata Merasa Lebih Bahagia Dibanding Pria, Ini Alasannya

- 6 April 2021, 14:09 WIB
Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita /Pinterest

KABAR BESUKI – menyandang status jomblo biasanya menjadi bahan candaan dan ejekan teman-teman sekitar. Ada yang menjuluki seseorang yang jomblo sebagai jones atau jomblo ngenes. Namun nyatanya, tidak semua jomblo itu menyedihkan.

Tak sedikit pula seseorang yang mengaku merasa lebih bahagia ketika menyandang status jomblo dibandingkan saat menjalin suatu hubungan atau berpacaran.

Sebagian besar orang berasumsi bahwa, menjadi seorang jomblo pasti sangat sedih dan kesepian, terlebih bagi seorang wanita. Wanita dianggap lebih sedih ketika menjomblo dibanding pria jomblo yang justru lebih puas menikmati kebebasannya.

Baca Juga: Pemerintah Provinsi Jatim Sampaikan PPKM Akan Kembali Diperpanjang Hingga 19 April 2021

Baca Juga: Masa Pandemi Berpotensi Menurunkan Tingkat Imunisasi Dasar Anak Usia 12-23 Bulan di Indonesia, Menurut Riset

Baca Juga: Para Ahli Mengungkap: Melakukan Gerakan Tangan Ini Ternyata Membuat Orang Tidak Mempercayai Anda

Namun, faktanya justru wanita jomblo lebih merasa bahagia dibanding para pria yang jomblo. Hal ini terbukti dari sebuah peneltiian yang mengatakan bahwa, wanita jomblo lebih bahagia dibanding pria jomblo.

Dilansir Kabar Besuki dari aol.com, menurut sebuah penellitian yang dilakkukan oleh Firma Riset Inggris Mintel mengungkapkan bahwa, sekitar 61 persen wanita merasa lebih bahagia saat tidak menjalin sebuah orang lain atau menyandang status jombli, sedangkan pria hanya 49 persen yang mengatakan hal yang sama.

Hal ini membuktikan bahwa, status jomblo tidak selalu menyedihkan atau kesepian. Para wanita yang jomblo justru merasa lebih bahagia karena merasa lebih bebas dan tidak terktekan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x