Update Harga Terbaru Perhiasan Emas per Tanggal 9 April 2021, Mulai dari Harga Kalung Hingga Anting

- 9 April 2021, 15:13 WIB
Harga kalung dan perhiasan lainnya
Harga kalung dan perhiasan lainnya /Dicky S/Instagram/@ayugold.indonesia

KABAR BESUKI - Perhiasan emas di Pegadaian dijual di outlet Galeri 24, yaitu outlet resmi milik anak perusahaan Pegadaian. Dalam menjalani industri perdagangan emas, Galeri 24 melayani transaksi secara langsung di outlet maupun secara online melalui Katalog Galeri 24.

Hari ini Jumat, 9 April 2021. Pegadaian menyediakan berbagai jenis perhiasan emas dari sejumlah merek seperti Lotus, UBS, dan Hala Gold. Ketiga merek perhiasan emas tersebut bisa dibilang sangat populer di Indonesia.

Perhiasan Lotus merupakan produksi Perusahaan Lotus Lingga Pratama (LLP) yang berpusat di Bandung. Melansir laman resmi LPP Gold, Lotus telah berdiri sejak 1975 sebagai industri rumahan.

 Baca Juga: Aurel Hermansyah Sempat Idap Kista Ovarium, Kenali Penyebab dan Gejalanya

Baca Juga: Kurang Tidur Ekstrim, 5 Tahap Akan Terjadi pada Tubuh dan Pikiran Jika Kamu Terbangun Selama 96 Jam

Baca Juga: KJRI Pastikan Keamanan WNI, Tentang Serangan yang Mengincar Orang Asia di Amerika Serikat

Lotus memproduksi perhiasan dari berbagai jenis, mulai dari anting, gelang, kalung, hingga cincin. Produk perhiasan Lotus yang dijual di Galeri 24 antara lain anting emas Trapezoidal 18 karat, cincin emas Arrow 18 karat, dan cincin XO Zicronia 18 karat.

Galeri 24 juga menyediakan perhiasan dari merek Hala Gold. Menurut laman resminya, Hala Gold merupakan merek perhiasan produksi PT Sentral Kreasi Kencana yang telah lama berkecimpung di industri emas Indonesia. Selain Hala Gold, perusahaan ini juga menaungi satu perusahaan lainnya, yaitu Sandra Dewi Gold.

Hala Gold memiliki berbagai koleksi perhiasan mulai dari cincin, anting, gelang, hingga kalung. Beberapa produk perhiasan Hala Gold yang dijual di Galeri 24 antara lain anting emas Kalinda Zicronia 18 karat, cincin emas Gianina 18 karat, dan cincin emas 18 karat Elvarette.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkini

x