Video Viral Seorang Bayi Baru Lahir Sedang Mengangkat Kedua Tangan Seolah Seperti Berdoa Setalah Dilahirkan

- 14 April 2021, 18:04 WIB
Tangkapan Layar Seorang Bayi yang Baru Saja Dilahirkan Nampak Seperti Sedang Berdoa.
Tangkapan Layar Seorang Bayi yang Baru Saja Dilahirkan Nampak Seperti Sedang Berdoa. /Instagram/@poros.garut

KABAR BESUKI - Anak merupakan buah hati bagi kedua orang tuanya, karena sewaktu bahtera rumah tangga pertama kali diarungi, maka pikiran pertama yang terlintas dalam benak suami istri adalah berapa jumlah anaknya yang nantinya akan mereka miliki serta kearah mana anak tersebut akan dibawa.
 
Umumnya orang tua menginginkan agar kelak anak-anaknya dapat menjadi anak yang saleh dan memiliki kehidupan yang layak. 
 
Namun keinginan orang tua kadang tidak sejalan dengan usaha yang dilakukannya. Padahal usaha merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan bagi terbentuknya kepribadian dan karakter anak.
 
 

Dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @ndorobeii, seorang bayi laki-laki yang baru lahir menjadi viral karena bayi itu memperlihatkan ia sedang angkat kedua tangan dan seolah seperti berdoa sesaat setelah ia dilahirkan.

Video singkat bayi berdoa itu pun viral dan menyebar di berbagai lini media sosial. Jadi saat orang sekeliling membimbing doa dan mengucap nama Allah, reaksi bayi itu nggak terduga, kedua tangan mengaminkan doa yang dipanjatkan.
 
"Alhamdulillah berdoa ya, Amin Amin. Alhamdulillah," ujar pria dalam video saat melihat tangan sang bayi seperti tengah berdoa.
 
Sementara sang ayah tampak takjub menyaksikan momen langka tersebut. Dia mengucapkan kata amin seolah yakin anaknya bener-benar sedang berdoa.
 
Tidak diketahui pasti di mana lokasi kejadian langka tersebut. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun ramai-ramai menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum dan gemas melihat bayi tersebut.
 
 
 
Saat bayi itu dibimbing berdoa dan terucap kata Alhamdulillah, reaksi bayi itu mengangkat kedua tangan layaknya sikap muslim berdoa.
 
Melihat reaksi itu, orang sekeliling bayi itu pun bereaksi kaget dan memuji si jabang bayi.
 
Warganet yang penasaran dan kepo dengan reaksi bayi itu, ada yang bereaksi nge-gas. Ada juga yang santai saja.
 
"Masya allah," komentar akun @sukarsihdwiputri.
 
"MasyaAlah jd ulama nak ya," ujar @binyahyabinyahyabintu.
 
“Stress ini mah eksploitasi bayi demi viral,” respons akun @wahyuhdyt19.
 
 
 
“Yang pada protes kenapa dipegang lehernya, situ gak tahu aja. Banyak aja yang ditebalikin, kepalanya di bawah kakinya aja dipegang. Itu lagi dicek sama dokternya supaya bayinya reaksi, kadang ditabok dikit biar nangis. Kalau bayinya diem terus kan takut gak bergerak/napasnya. Gak pernah lihat orang lahiran pa,” balas akun @prasetyioc5.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x