Piala Menpora Berlangsung Lancar, Jokowi Ikut Nonton dan Berikan Apresiasi

- 16 April 2021, 10:51 WIB
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo /Gisela R/Instagram/jokowi

KABAR BESUKI – Ajang Piala Menpora berhasil digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Oleh karena itu, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi atas perhelatan Piala Menpora yang berjalan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

Apresiasi dari orang nomor satu di Indonesia tersebut disampaikan langsung oleh Menpora Zainudin Amali saat menghadap Presiden Jokowi.

“Piala Menpora 2021 saat ini memasuki babak semifinal. Saya tadi melapor ke pak Presiden Jokowi, Beliau juga menonton turnamen ini dan memberikan apresiasi terkait penyelenggaraan,” ujar Zainudin Amali, dikutip Kabar Besuki dari laman PMJ News pada 16 April 2021.

Baca Juga: Sarkasme atau Sindiran Keras Merupakan Tanda Seseorang Memiliki Kecerdasan Tinggi, Berikut Ulasannya

Baca Juga: 6 Makanan yang Cocok Sebagai Pendamping Hidangan Saat Berbuka, Karena Manfaatnya Mencegah Dehidrasi Tubuh

Baca Juga: HUT Ke-69, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Minta Kopassus TNI AD Tingkatkan Profesionalisme

Ia juga menambahkan bahwa acara Piala Menpora berlangsung lancar dan tidak ada kejadian tertentu yang menjadi hambatan selama terselenggaranya acara tersebut.

“Kami rasa hingga saat ini turnamen ini berjalan dengan baik, lancar, dan tidak ada kejadian yang mengganggu pertandingan,” terangnya

Terkait hal ini, Menpora memberikan selamat dan rasa terima kasihnya atas lancarnya penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat seperti penyelenggara dan klub-klub yang bertanding.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x