Selain Surabaya, MNC Group Juga Hadir Melalui Digital Terestrial di 3 Kota Besar Ini

- 21 April 2021, 15:04 WIB
Logo dan Maskot TV Digital Indonesia
Logo dan Maskot TV Digital Indonesia /User//Kemkominfo

KABAR BESUKI – Selain Surabaya, siaran empat stasiun televisi milik MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews) kini juga hadir melalui digital terestrial di tiga kota besar lainnya dari tiga provinsi berbeda di Indonesia sejak Rabu, 21 April 2021.

Ketiga kota tersebut adalah Semarang, Medan, dan Banjarmasin (dan sekitarnya) yang merupakan daftar kota sampel Nielsen Media Research (NMR) Indonesia.

Dilansir Kabar Besuki dari grup Facebook Komunitas Pengguna Set Top Box DVB-T2 di Seluruh Indonesia, pemirsa di wilayah Semarang dan sekitarnya dapat menyaksikan siaran RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews melalui digital terestrial di kanal frekuensi 46 UHF.

Baca Juga: Selamat! RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews Kini Bisa Disaksikan di Kanal 41 UHF Digital Surabaya dan Sekitarnya

Adapun untuk pemirsa di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menyaksikannya di kanal frekuensi 42 UHF, sedangkan untuk pemirsa di Banjarmasin dan sekitarnya dapat menyaksikannya di kanal frekuensi 47 UHF.

Pemirsa di tiga wilayah tersebut kini dapat menyaksikan beragam program yang ditayangkan oleh empat stasiun televisi nasional milik MNC Group seperti sinetron, talent search, animasi, infotainment, olahraga, berita, dan lain-lain dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih.

Sinetron Ikatan Cinta, result and reunion show Indonesian Idol, Rising Star Dangdut Indonesia, Upin dan Ipin, Spongebob Squarepants, hingga turnamen Piala Eropa dapat Anda saksikan dengan pengalaman berbeda dan sama sekali tanpa khawatir akan terjadinya pengacakan.

Baca Juga: Mengejutkan! MNCTV dan iNews Disebut-sebut Juga Akan Menyiarkan Piala Eropa 2020 Bersama RCTI, Benarkah?

Pemirsa tidak perlu menggunakan antena parabola ataupun jaringan internet serta tidak perlu membayar biaya berlangganan untuk menyaksikan siaran RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews secara digital.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Facebook


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x