Mengejutkan! MNCTV dan iNews Disebut-sebut Juga Akan Menyiarkan Piala Eropa 2020 Bersama RCTI, Benarkah?

- 26 Maret 2021, 09:21 WIB
Portugal Juara Piala Eropa 2016.
Portugal Juara Piala Eropa 2016. /Dok. UEFA

KABAR BESUKI – Sebuah kabar mengejutkan datang dari dua stasiun televisi milik MNC Group yakni MNCTV dan iNews, yang belakangan ini disebut-sebut juga akan menayangkan turnamen Piala Eropa 2020 bersama RCTI untuk kategori televisi terestrial (free to air).

Hal tersebut ditandai dengan sebuah unggahan terbaru dari akun Instagram @rctisports pada Kamis, 25 Maret 2021 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah trivia quiz mengenai kota tuan rumah penyelenggara turnamen Piala Eropa 2020 yang nantinya akan digelar pada bulan Juni hingga Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Jangan Sampai Dianggap Jorok Punya Gigi Kuning! Berikut Langkah Untuk Menghilangkannya

Akan tetapi jika dicermati, terdapat juga logo MNCTV dan iNews yang disandingkan dengan logo RCTI pada sebuah label official broadcaster turnamen Piala Eropa 2020 yang terletak pada pojok kiri atas unggahan foto tersebut.

Unggahan tersebut lantas membuat sebagian warganet bertanya-tanya mengenai kepastian MNCTV dan iNews untuk turut serta menyiarkan beberapa pertandingan Piala Eropa 2020.

Sebab, saat ini slot prime time RCTI tergolong sangat kuat dengan sinetron Ikatan Cinta yang secara konsisten meraih double digit rating dan audience share di atas 40 persen serta adanya risiko persaingan dengan televisi kompetitor di luar MNC Group, terutama SCTV.

Baca Juga: Tidak Hanya Segar dan Kaya Vitamin, Simak Inilah Manfaat Ajaib Buah Apel Bagi Kesehatan

“Apakah MNCTV dan iNewsTV ikut live Euro 2020 min?,” tulis akun @yudiharianto46 dalam kolom komentar akun Instagram @rctisports.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini