Seorang Pria Jepang Ditangkap Karena Berpacaran dengan 35 Wanita Sekaligus dan Menipu Mereka

- 28 April 2021, 08:17 WIB
Foto: Ilustrasi patah hati
Foto: Ilustrasi patah hati /Rianti S/pexels.com/ATC Comm Photo

KABAR BESUKI - Seorang pria di Jepang ditangkap karena berpura-pura menjalin hubungan dengan banyak wanita dan kemudian menipu mereka.

Pria tersebut bernama Takashi Miyagawa, berusia 39 tahun dan dituduh mengencani 35 wanita sekaligus untuk mendapatkan hadiah ulang tahun setiap bulannya.

Miyagawa tampaknya mengencani mereka semua hanya untuk memanipulasi para wanita ini agar mendapatkan hadiah ulang tahun yang banyak.

Baca Juga: Paparan Sinar Biru dari Gadget Bisa Sebabkan Penuaan Dini, dan Beberapa Cara untuk Mengatasinya

Miyagawa adalah seorang pekerja paruh waktu yang tidak memiliki alamat tetap dan telah menipu 35 pacarnya dengan mengaku memiliki tanggal lahir atau ulang tahun yang berbeda-beda.

Ia memberikan tanggal lahir yang berbeda-beda kepada setiap wanita yang dikencaninya, dan mengklaim bahwa ia ingin menjalin hubungan yang serius dengan wanita-wanita tersebut.

Setidaknya ia telah menerima banyak hadiah seperti gift card, pakaian, setelan jas, dan bahkan beberapa barang elektronik dan gadget dengan total senilai 100.000 yen atau setara dengan Rp13 juta.

Baca Juga: Paparan Sinar Biru dari Gadget Bisa Sebabkan Penuaan Dini, dan Beberapa Cara untuk Mengatasinya

Seorang wanita berusia 47 yang menjadi korban Miyagawa mengatakan jika Miyagawa mengaku ulang tahunnya jatuh pada 22 Februari. 

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Independent Nextshark Soranews24


Tags

Terkini