Viral Seorang Pria Menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad, Bahkan Menyebut Kitab Alquran Adalah Dongeng!

- 1 Mei 2021, 12:05 WIB
viral pria menghina agama Islam
viral pria menghina agama Islam /Aliefia Rizky/tangkapan layar YouTube ENG King TV

KABAR BESUKI - Penghinaan terhadap agama yang berada di media sosial kembali terjadi dan menjadi viral di kalangan pengguna internet.

Usai jajaran pelaku sebelumnya seperti Made Darmawati dan Jozeph Paul Zhang, kali ini pelakunya adalah pria berkacamata dan menggunakan baju berwarna merah.

Adegan yang diunggah ke media sosial dikejutkan dengan rilis video pendek berdurasi satu menit yang diduga menghujat Islam.

Pria berkacamata yang membenci Islam berkata bahwa Quran hanyalah sebuah buku dongeng dan Muslim menyembah berhala Ka'bah.

Baca Juga: Waspada! Vaksin COVID-19 Jenis Satu Ini Menyebabkan Suatu Reaksi Aneh Melebihi dari Vaksin Lainnya

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, pria tersebut tidak hanya menghina Islam, tapi juga mengolok-olok Nabi Muhammad dan Alquran.

Dalam video yang diposting ke saluran YouTube Eng King TV dengan tajuk ‘PRIA BERKACAMATA PENGHINA AGAMA ISLAM’ tampak bahwa seorang pria pertama kali membahas Islam.

Postingan tersebut sudah diunggah 10 bulan lalu, menampilkan seorang pria menggunakan kacamata frame hitam dan baju sleeveless merah, tetapi identitas dan tujuannya dia melakukan hal itu, belum diketahui.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Eng King TV, Kemudian dia berkata bahwa kitab suci agama Islam Alquran adalah sebuah dongeng fiksi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: You Tube


Tags

Terkini

x