Viral Salah Satu Penggemar Sinetron Ikatan Cinta Beri Nama Anaknya yang Baru Lahir dengan Nama 'Andin'

- 1 Mei 2021, 13:40 WIB
viral bayi bernama Andini Kharisma Putri
viral bayi bernama Andini Kharisma Putri /Aliefia Rizky/tangkapan layar YouTube RCTI

KABAR BESUKI - Cantik, baik hati, serta rela berkorban demi keluarga tercinta, menjadikan Amanda Manopo selaku pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta begitu digandrungi dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi baru baru ini, jagat media sosial digegerkan dengan pemberitaan yang berasal dari pasangan suami istri yakni Ani dan Nasrul, menamai bayi perempuan mereka yang baru lahir dengan nama ‘Andini Kharisma Putri’.

Akting Amanda Manopo sebagai Andin yang begitu mumpuni, membuat ibu yang bernama Ani itu begitu mengidolakan sosok peran Andin.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad, Bahkan Menyebut Kitab Alquran Adalah Dongeng!

“Mereka sih nggak nyangka karena awalnya kan emang kita bercanda ‘nanti namanya Andin’ eh pas tau artinya bagus, itu serius namanya Andin? Beneran Andini Kharisma Putri banget,” tutur Ani. Dilansir Kabar Besuki mengutip dari YouTube RCTI.

Buah hati yang baru lahir tentu membuat pasangan Ani dan Nasrul dirundung rasa kebahagiaan.

Selain ibu Ani yang merupakan fans garis keras sinetron ‘Ikatan Cinta’, kandungan makna yang terdapat pada nama ‘Andini Kharisma Putri’ memanglah memiliki makna yang dalam.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 1 Mei 2021: Roy Bertemu Aldebaran dan Terungkap Siapa Pembunuh Roy yang Sebenarnya

“Pas memang lagi hamilnya, itu pas banget mulai juga kan film Ikatan Cinta itu, terus kita ngikutin memang dari pertama. Awalnya bercandaan kalo nanti anaknya cewe pengen namanya Andini Kharisma Putri. Andini Kharisma Putri, perempuan penurut yang mempesona,” kata Ani.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: You Tube


Tags

Terkini

x