Juru Parkir Tewas Terlindas dan Terseret Truk Bermuatan Kardus, Korban Langsung Tewas di TKP

- 12 Mei 2021, 12:39 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /Sumber: Pixabay / Republica-24347/

KABAR BESUKI - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu sore.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan seorang korban dan Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang tukang parkir tewas.

Dikutip Kabar Besuki dari YouTube Chanel REDAKSI TRANS7 OFFICIAL, peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Kampung Umum Paku, Kampung Paku, RT4/4, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kenali Infeksi Jamur Hitam, Penyakit Langka Mematikan yang Menjangkit Ratusan Pasien Covid-19 di India

Saat itu juru parkir yang diketahui berinisial ND (45) terlihat sedang mengarahkan sebuah mobil keluar dari parkiran toko.

Tak lama berselang datang truk bermuatan dari belakang dan menghantam tubuh ND (45) hingga terlindas kemudian terseret beberapa meter. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

Mendengar kabar kecelakaan maut itu, Polisi didampingi Babinsa Desa Sadeng dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Anggota kecelakaan lalu lintas Polsek Leuwiliang, Iptu Ahmad Sodikin mengatakan bahwa truk melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak sempat menghindari juru parkir yang tengah bertugas.

Baca Juga: Lebah Bisa Deteksi Covid-19 dengan Cepat, Penelitian dari Belanda Telah Membuktikan Keefektifannya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube REDAKSI TRAN7 OFFICIAL


Tags

Terkini

x