Kerumunan di Kawasan Puncak Bogor Viral di Instagram Lambe Turah, Netizen: Corona Tertawa Melihat Ini

- 16 Mei 2021, 16:50 WIB
Kerumunan di Kawasan Puncak Bogor Viral di Instagram Lambe Turah
Kerumunan di Kawasan Puncak Bogor Viral di Instagram Lambe Turah /Tangkap Layar Instagram.com/@lambe_turah

KABAR BESUKI - Kerumunan yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat menjadi viral di akun Instagram Lambe Turah dan menuai perhatian netizen.

Dalam unggahan yang diterbitkan akun @lambe_turah, terdapat video yang menunjukkan kawasan Puncak Bogor dipadati oleh banyak wisatawan dan nyaris tak memperhatikan protokol kesehatan, khususnya mengenai pencegahan kerumunan.

"Puncak.... Jalur puncak sebelum Masjid Atta 'Aawun... Libur tlah tiba... Libur tlah tiba...," kata admin Lambe Turah sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @lambe_turah pada Minggu, 16 Mei 2021.

Baca Juga: Aksi Israel Dinilai Nampak Makin Melebar Tak Beralasan, Kini Giliran Rumah Kepala Hamas Dikabarkan Dibom

Kalimat dalam caption yang dituliskan akun Lambe Turah tersebut seolah menyatakan sebuah sindiran terhadap kejadian tersebut.

Sebab, larangan mudik yang diberlakukan oleh pemerintah akibat pandemi yang belum selesai justru dimanfaatkan oleh warga Jabodetabek untuk berlibur di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut menimbulkan beragam reaksi dari netizen yang meramaikan kolom komentar. Mereka umumnya kesal lantaran peraturan yang sudah dibuat dengan susah payah untuk mengendalikan penyebaran virus corona justru tidak diindahkan oleh sebagian orang.

Baca Juga: LaNyalla Turut Berduka, Ketua DPD RI: Disparbud Seharusnya Menjamin Keselamatan Masyarakat yang Berwisata

"Corona tertawa melihat ini," tulis akun @arya.xxii dalam kolom komentar Instagram @lambe_turah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x