Patut Dicoba! 3 Rutinitas Pagi Hari Ini Bisa Bikin Wajah Glowing Alami

- 18 Mei 2021, 09:46 WIB
ilustrasi olahraga
ilustrasi olahraga /pixabay/ janeb13

KABAR BESUKI – Memiliki wajah cerah dan glowing tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. khususnya bagi para wanita. Pasalnya, memiliki wajah glowing akan membuat para wanita merasa lebih percaya diri.

Tak heran jika para wanita menggunakan berbagai produk kecantikan untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing yang diinginkan.

Memiliki kulit wajah yang glowing dan cerah bercahaya ternyata tidak hanya bisa didapat dari pemakaian berbagai produk kecantikan lhi. Rutinitas yang dilakukan ketika bangun di pagi hari juga dapat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Baca Juga: Gara-gara TWK, Presiden Jokowi Tidak Setuju 75 Pegawai KPK Diberhentikan

Namun, bagi sebagian rutinitas pagi hari diawali dengan mengecek ponsel. Padahal, kebiasaan ini justru bisa berdampak buruk bagi kulit wajah. Pasalnya, mengecek ponsel saat bangun tidur akan mmebuat otot wajah stres dan dapat menyebbakan munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan wajah.

Tanpa disadari, rutinitas yang dilakukan di pagi hari ternayata sangat berdampak pada kulit. Untuk itu, penting untuk melakukan rutinitas pagi hari yang sehat agar kulit wajah jadi lebih glowing dan cerah bercahaya.

Dilansir Kabar Besuki  dari Boldsky, berikut ada beberapa rutinitas sederhana saat pagi hari yang bisa membuat kulit wajah jadi glowing dan cerah alami. Yuk simak ulasannya.

Baca Juga: Tidak Melulu Menyehatkan, Terlalu Sering Makan Oatmeal Justru Bisa Berdampak Buruk Bagi Tubuh

  1. Minum Segelas Air

Minum segelas air putih pagi hari saat kondisi perut kosong sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Meminum segelas air saat bangun tidur dapat mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga kulit jadi lebih sehat, mulus, glowing dan cerah secara alami.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Boldsky


Tags

Terkini

x