Wanita Memaki Petugas Saat Diminta Putar Balik di Anyer Akhirnya Minta Maaf, Netizen: Nyalinya Besar Juga

- 18 Mei 2021, 13:44 WIB
Foto tangkap layar video singkat permintaan maaf dari wanita yang memaki petugas di pos penyekatan Anyer
Foto tangkap layar video singkat permintaan maaf dari wanita yang memaki petugas di pos penyekatan Anyer /@ndorobeii/instagram.com/

KABAR BESUKI – Pihak kepolisian telah menangkap wanita viral yang memaki petugas pos penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan, Cilegon. Wanita dan seorang pengemudi laki-laki tersebut telah ditangkap di Carita, Kabupaten Pandeglang.

Diketahui wanita yang viral di media sosial tersebut bernama Gustuti Rohmawati, dia meminta maaf kepada petugas yang ia maki di pos penyekatan JLS.

"Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada para petugas Dishub dan petugas kesehatan Kota Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan di jalur menuju Anyer, khususnya kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Gustuti di Mapolres Cilegon, yang dikutip dari akun Instagram @ndorobeii, Senin, 17 Mei 2021.

Baca Juga: Studi Buktikan Memiliki Perut Buncit Ternyata dapat Berdampak Buruk pada Fungsi Otak

Gustuti tersebut meminta maaf atas perbuatannya saat diminta putar balik karena tidak diizinkan melintas ke jalur wisata Anyer. Dia mengakui pada saat itu emosi hingga memaki petugas.

"Saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya yang pada saat itu meluap dan emosi karena diminta untuk putar balik," kata Gustuti.

ia juga mengungkapkan bahwa ia bukan untuk berwisata ke Anyer namun akan menjenguk keluarganya yang sedang sakit. Dikarenakan tidak bisa menunjukan persyaratan yang diminta petugas akhirnya Gustuti diminta putar balik.

“Pada saat itu, saya dan keluarga bukan untuk berwisata ke Anyer, melainkan akan menjenguk kerabat yang sedang sakit. Tetapi kami tidak bisa menyunjukkan persyaratan yang diminta oleh petugas,” ujarnya.

Baca Juga: THR Belum Cair, 18.603 Gerai Indomaret Milik Konglomerat Anthony Salim Terancam Diboikot Buruh

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @ndorobeii


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x