Dijamin Ampuh! 5 Tips Ini Bisa Bikin Gebetan Nyaman dan Cepat Luluh, Coba Sekarang

- 20 Mei 2021, 16:42 WIB
Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan /Pexels/Katerina Holmes

KABAR BESUKI -  Masa PDKT atau pendekatan merupakan momen seseorang mengenal satu sama lain lebih dalam dengan gebetan. Dalam proses pendekatan ini juga penting untuk memperhatikan obrolan, sikap serta tingkah laku agar membuat gebetan jadi lebih nyaman.

Tahap pendekatan ini juga menjadi momen yang penting untuk memutuskan apakah pendekatan yang dijalani bisa lanjut berpacaran atau cuma jadi sebatas teman saja.

Namun terkadang yang menjadi kendala yakni sikap gebetan yang cenderung cuek dan susah ditebak. Hal ini mungkin membuat sebagian orang sulit untuk menaklukan hatinya dan membuatnya luluh.

Baca Juga: Bergandengan Tangan dengan Pasangan Ternyata Bisa Atasi Stres hingga Kurangi Rasa Sakit

Membuat gebetan jadi lebih nyaman dan mudah luluh ternyata bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana lho.

Seperti dilansir Kabar Besuki  dari Your Tango, menumbuhkan chemistry dengan gebetan bisa dilakukan dengan meningkatkan hubungan secara emosional. Meski proses ini tidak bisa mendapatkan hasil yang cepat, namun efek yang dihasilkan bisa bertahan lama.

Nah, berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat gebetan nyaman dan mudah luluh. Simak berikut ulasannya.

Baca Juga: Olahraga Sore Ternyata Dipercaya Memiliki Lebih Banyak Manfaat, Begini Penjelasan Ahli

  1. Bangun Rasa Aman dan Nyaman Secara Emosional

Untuk bisa meluluhkan hati gebetan, kamu juga harus bisa menyediakan rasa aman dan nyaman secara emosional. Kamu bisa memberikan ruang untuk gebetan bisa bebas mengobrol dan bertukar pikiran, jadilah pendengar yang baik dan jangan mudah memberikan penghakiman.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Your Tango


Tags

Terkini