Viral Mobil dengan Plat 'JOKOWI', Ternyata Pemiliknya Adalah Pendukung Setia Presiden Joko Widodo

- 25 Mei 2021, 08:45 WIB
Sedang jalan-jalan di Auckland, Selandia Baru, Tantowi Yahya menemukan mobil unik dengan plat nomor Jokowi.
Sedang jalan-jalan di Auckland, Selandia Baru, Tantowi Yahya menemukan mobil unik dengan plat nomor Jokowi. /Instagram/@tantowiyahyaofficial

KABAR BESUKI - Sebuah unggahan video mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial karena merekam kendaraan roda empat alias mobil dengan nama Presiden Republik Indonesia yaitu 'JOKOWI'.

Video pendek tersebut diunggah oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Melalui keterangannya, Tantowi Yahya menjelaskan bahwa cuplikan video tersebut diambil dari mobil listrik super canggih yang diproduksi Tesla.

Baca Juga: Wamenag Tegaskan Peran Madrasah Sebagai Garda Terdepan Dalam Moderasi Beragama

Ia mengatakan momen mengemudikan mobil listrik Tesla adalah yang pertama kali dalam hidupnya.

Lalu saat berkendara sambil menjajal kecanggihan mobil Tesla, Tantowi dan rekannya menemukan mobil berpelat kendaraan ‘JOKOWI’.

“Pengalaman Pertama. Pengalaman pertama naik Tesla dan ketemu mobil dengan plat nomor Jokowi,” tulis Tantowi Yahya dalam caption unggahannya di Instagram dengan nama pengguna @tantowiyahyaofficial.

Baca Juga: Jepang Serahkan Kapal Pengawas Perikanan untuk Indonesia Guna Lawan Penangkapan Ikan Ilegal

Terlihat saat ini, tampak ia sedang duduk di jok penumpang depan sembari menjelaskan ciri-ciri mobil tersebut. Dari ketenangan kabin hingga kemampuan bergerak otomatis tanpa perlu kendali manusia.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x