Naas, Dua Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Batu Bengkung Ditemukan Meninggal Dunia

- 26 Mei 2021, 21:40 WIB
Foto: Ilustrasi tenggelam
Foto: Ilustrasi tenggelam /Patrick Porto/Pexels/

KABAR BESUKI – Sebuah peristiwa naas terjadi pada dua wisatawan yang dilaporkan meninggal dunia usai terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Rabu, 26 Mei 2021.

Menurut keterangan salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sampur mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, ada lima orang yang terseret ombak di Pantai Batu Bengkung.

"Korban meninggal yang ditemukan ada dua orang," kata Sampur, dikutip Kabar Besuki dari laman Antara pada 26 Mei 2021.

Baca Juga: Sebanyak 8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovak Kembali Tiba di Indonesia, Pemerintah Jamin Kebutuhan Stok

Terkait kejadian ini Ia juga menjelaskan bahwa terdapat lima orang korban yang terseret ombak namun dua orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya satu orang dibawa ke rumah sakit, dan dua orang lainnya berinisial M (30) dari Kabupaten Indragiri Hulu, dan F asal Padang, Sumatera Barat, masih belum ditemukan hingga saat ini.

Menurut keterangannya, dua orang korban tewas yang sudah ditemukan berinisial A (19) asal Pacet, Mojokerto, dan LRS (26) asal Kota Mojokerto.

Diketahui bahwa keduanya berjenis kelamin perempuan. Sementara korban yang dibawa ke rumah sakit berinisial ADJ asal Mojokerto.

Baca Juga: Bertepatan dengan Hari Raya Trisuci Waisak, Bupati Banyuwangi Promosikan Batik Bermotif Ajaran Buddha

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini