Beredar Postingan Ustadz Adi Hidayat Terjerat Kasus Galang Dana Palestina, Fahd Pahdepie: UAH Kena Fitnah

- 27 Mei 2021, 17:55 WIB
Fahd Pahdepie
Fahd Pahdepie /@fahdpahdepie/Tangkap layar instagram

KABAR BESUKI - Fahd Pahdepie angkat suara soal kabar penggelangan dana terhadap Palestina dari ustadz Adi Hidayat (UAH).

Kisruh antara Palestina dan Israel memang banyak menjadi perhatian bagi suluruh masyarakat di seluruh dunia. Tak terkecuali warga Indonesia. Pasalnya salah salah satu ustadz ternama tanah air juga turut mengadakan penggalangan dana untuk membantu orang-orang yang terkena musibah di Palestina.

Tetapi hal tersebut saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya beredar kabar tentang mencuaknya angka fantastis dari hasil galangan dana yang diadakan oleh UAH.

Baca Juga: Sebanyak 39 Ribu Lebih Nomor Ponsel Diblokir oleh Polisi Karena Digunakan untuk 'Prank' Pihak Berwajib

Nominal angka rupiah yang didapat dikatakan mencapai kurang lebih sekitar 30 miliar rupiah.

Terkait hal itu, beredar kabar tak sedap yang mengatakan tentang penggelapan dana yang akan diberikan terhadap warga Palestina. Kabar tak baik itu pun mendapat respon dari salah satu Penulis Fahd Pahdepie.

Melalui akun instagramnya, Fahd mengutarakan kekecewaannya terhasap penyebar kabar tak sedap tersebut.

"UAH KENA FITNAH," Tulis Fadh.

Baca Juga: Manusia Akan Punah Pada Tahun 2050 Akibat Krisis Iklim, Akan Terjadi Panas Mematikan di Tahun Tersebut

"Saya kira, saya harus bersuara. Nanti saya ceritakan sebabnya. Fitnah-fitnah ini sudah tak bisa dibiarkan," imbuh Fahd.

Dalam unggahan beberapa foto 27 Mei 2021 itu, Fahd menyampaikan tentang bahayanya orang-orang yang terus menyebar fitnah akan ketidak benaran.

Kata Fadh, mereka hanya menggangu kehidupan orang banyak.

"Bangsa ini dalam bahaya karena kita membiarkan mereka yang terus memecah belah masyarakat hidup tenang," ujar Fahd.

Fahd menegaskan memang aksi yang dilakukan oleh UAH membuat banyak khayalak umum tercengan. Perihal angka fantastis yang didapat dalam penggelangan tersebut.

Baca Juga: Asal-usul Covid-19 Akhirnya Terkuak, Tiongkok Minta Amerika Serikat tak Politisi Karena Bisa Hambat Penyidikan

"Barang kali ini salah satu donasi untuk Palestina yang terbesar yang dikumpulkan seorang individu dalam waktu kurang dari sekinggu," kata Fahd.

Fahd sangat menyayangkan akan beredarnya unggahan video di salah satu kanal youtube dengan judul 'Berita Terkini!~ Mengejutkan!! Ust Adi Hidayat Terserat, UAS Ungkap Aliran Dana Donasi Palestina,'.

Dengan akun instagram centang birunya @fahdpahdepie, Fadh menyampaikan bahwa sangat terkejut dengan adanya video tersebut di kanal youtube yang memiliki banyak subscriber dan juga sudah banyak ditonton tersebut.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @fahdpahdepie


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah