Viral Video Pengantin Pria Bunuh Diri Loncat Dari Hotel di Hari Pernikahan Beredar di Media Sosial

- 29 Mei 2021, 20:29 WIB
Tangkap layar video pengantin bunuh diri loncat dari hotel./Instagram/informasiselebriti
Tangkap layar video pengantin bunuh diri loncat dari hotel./Instagram/informasiselebriti /

KABAR BESUKI – Sebuah video rekaman detik-detik sebelum pengantin pria tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tujuh hotel berbintang di Kota Manado, Jumat 28 Mei 2021 beredar luas di media sosial.

Seketika video ini pun viral. Terlihat dalam rekaman video yang di-posting di Instagram tersebut, tampak dua rekan pengantin pria di kamar hotel dan sedang istirahat seperti biasa di kasur.

Dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @informasiselebriti, suasana tampak biasa dan tidak ada yang mencurigakan. Salah satu di antara dua orang tersebut terlihat sedang tidur-tiduran sambil bermain HP. Sementara seorang lainnya terlihat siaran langsung di media sosial.

Baca Juga: Nasib Masih Tidak Jelas, 75 Pegawai Memilih Lebih Basnaik Dipecat daripada Dibina

Namun, tiba-tiba terlihat sang pengantin pria memakai jas hitam berlari dari dalam kamar menuju ke balkon kamar hotel yang berada di lantai 7 hotel berbintang di Manado itu.

Awalnya, salah satu temannya hanya melirik aksi si pengantin laki-laki yang tidak terlihat dalam video. Sementara temannya juga masih tidur-tiduran di kasur.

Seketika dua orang tersebut baru menyadari bahwa pengantin pria telah melompat dari balkon di lantai 7. Keduanya pun panik dan berlari. Salah seorang di antaranya menonaktifkan ponselnya yang merekam kejadian itu.

Baca Juga: Ormas dan Masyarakat Kediri Masih Galang Donasi untuk Bantuan ke Palestina

Menurut informasi yang dihimpun, pengantin pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @Informasiselebriti


Tags

Terkini

x