Kuasa Hukum Bongkar Kondisi Munarman di dalam Penjara dan Singgung Soal Perlakuan Polisi, Begini Katanya

- 2 Juni 2021, 09:20 WIB
Beredar kabar Munarman lumpuh imbas disiksa oleh pihak kepolisian.
Beredar kabar Munarman lumpuh imbas disiksa oleh pihak kepolisian. /Div Humas Polri

KABAR BESUKI - Kuasa hukum mantan Ketua FPI Munarman Aziz Yanuar membongkar kondisi kliennya saat ini yang berada di Rutan Polda Metro Jaya (Rumah Tahanan).

Aziz menjelaskan, kondisi kesehatan Munarman saat ini baik dan sehat. Selain itu, kuasa hukum Munarman juga mengatakan polisi sangat prihatin dengan mantan Sekjen FPI itu.

Penjelasan Aziz Yanuar tentu saja membantah kabar yang beredar belakangan ini tentang keadaan Munarman yang diduga disiksa dan lumpuh di tahanan.

Baca Juga: Mendadak Muncul Kandidat Capres Alternatif Berasal dari Kalangan TNI-Polri, dari Moeldoko Hingga KASAD Andika

“Kondisi kesehatan abang kita, saudara kita Munarman, juga alhamdulillah sangat diperhatikan penyidik kepolisian dan Densus 88 alhamdulillah,” kata Aziz Yanuar pada Selasa 1 Juni 2021.

Selain itu, kata Aziz, kondisi Munarman juga dikonfirmasi langsung oleh tim kuasa hukum. Alhasil, Munarman saat ini dikatakan masih baik-baik saja.

“Kondisinya sehat baik-baik saja terkahir kondisi dilaporkan tadi oleh tim anggota (kuasa hukum) Ann Noor Qumar,” tutur Aziz.

Baca Juga: Kerap Membela Presiden Jokowi Hampir Setiap Kesempatan, Begini Respon Addie Ms Jika Ditawari Jabatan Komisaris

Sebelumnya, Munarman dikabarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari polisi di penjara. Memang, karakter yang dikenal tangguh akan disiksa hingga lumpuh permanen.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x