Kerap Membela Presiden Jokowi Hampir Setiap Kesempatan, Begini Respon Addie Ms Jika Ditawari Jabatan Komisaris

- 1 Juni 2021, 19:00 WIB
Addie MS mengaku tak harapkan imbalan dukung Jokowi.
Addie MS mengaku tak harapkan imbalan dukung Jokowi. /Instagram/@addiems999

KABAR BESUKI - Musisi dan komposer ternama tanah air Addie Muljadi Sumaatmadja alias Addie MS diketahui dirinya kerap membela pemerintahan Presiden Jokowi hampir di setiap kesempatan.

Bahkan tak jarang dia juga mendukung kebijakan yang dianggap kontroversial dan menimbulkan kontroversi di masyarakat.

Memikirkan masa lalu, banyak orang mengira Addie MS hanya menunggu untuk ditawari posisi sebagai Komisaris BUMN. Pasalnya, selain sebagai pendukung militan, ia juga cukup dekat dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Dipaksa Beberkan Bukti Transfer Dana, Pakar: Siapa yang Menuduh, Dia Wajib yang Membuktikan

Namun, Addie MS meyakinkan bahwa sejak pertama kali mendukung Presiden Jokowi, ia tidak pernah ditawari jabatan di pemerintahan maupun di BUMN. Toh, sampai saat ini, dia tidak pernah mengharap tawaran itu datang.

Menurut Addie, menjabat sebagai Komisaris BUMN bukanlah prioritas utama dalam hidupnya.

Bukan hanya tidak mampu, dia mengaku hanya punya sedikit waktu untuk mengisi jabatan berkelas ini. Karena itu, ayah Kevin Aprilio ini memastikan jika ada tawaran dari pemerintah, dia akan menolaknya.

Baca Juga: Eks Pegawai Beberkan Kejanggalan dan Merasa Dibidik Sejak UU KPK Diperbarui: Karena Kami Melakukan Perlawanan

“Kalau ditawarkan? Maaf, aku tidak akan mampu dan tidak akan sempat,” kata Addie.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita


Tags

Terkini

x