Viral Pasangan Suami Istri Menikah Hanya dengan Mahar Bakso Goreng, Netizen: Enak Banget Tuh

- 2 Juni 2021, 10:14 WIB
Viral Pasangan Suami Istri Menikah Hanya dengan Mahar Bakso Goreng, Netizen: Enak Banget Tuh
Viral Pasangan Suami Istri Menikah Hanya dengan Mahar Bakso Goreng, Netizen: Enak Banget Tuh /Tangkap Layar YouTube.com/tvOneNews

KABAR BESUKI - Sepasang suami istri yang menikah hanya dengan mahar bakso goreng menjadi viral di media sosial belakangan ini.

Diketahui, seorang mempelai wanita tersebut memang menyukai hidangan bakso goreng sejak masih berpacaran dengan sang mempelai pria.

Karena mempelai wanita tersebut memang menyukainya, dia pun meminta kepada pihak mempelai pria untuk memberikan mahar berupa satu porsi hidangan bakso goreng untuk dirinya.

Baca Juga: Hasil Studi: Wanita yang Belum Menikah Ternyata Lebih Berisiko Terkena Penyakit Jantung

Dalam akad nikah pada tayangan video yang dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews, sang mempelai pria juga menyertakan uang tunai senilai Rp500.000 dan seperangkat alat sholat sebagai mahar untuk mempelai wanita.

Saat rekaman video tersebut diunggah oleh ke media sosial, banyak netizen yang memberikan beragam komentar dan mayoritas di antaranya menyebut bahwa pernikahan tersebut merupakan pernikahan paling unik dari yang pernah ada sebelumnya.

Ini merupakan fenomena yang tidak biasa, mengingat umumnya pengantin cenderung memberikan perhiasan, barang mewah, ataupun portofolio investasi sebagai mahar untuk mempelai wanita.

Baca Juga: Heboh Al Quran Direvisi Oleh Sosok Ini dan Hapus 26 Ayat yang Diduga Mengandung Ajakan Melakukan Terorisme!

Sejumlah netizen turut meramaikan kolom komentar dalam tayangan video yang diunggah oleh kanal YouTube tvOneNews pada Selasa, 1 Juni 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x