Sosok 'Crazy Rich Jakarta' yang Adopsi 13 Bayi, Begini Janji Monica Soraya Kepada Suami dan Keempat Anaknya

- 6 Juni 2021, 12:09 WIB
potret Monica Soraya, sosok Crazy Rich Jakarta
potret Monica Soraya, sosok Crazy Rich Jakarta /Instagram @monica_soraya_hariyanto/

KABAR BESUKI - Wanita yang dikenal sebagai Crazy Rich Jakarta, Monica Soraya ini mengungkapkan bagaimana reaksi suaminya saat meminta izin untuk mengadopsi 13 bayi.

Sang suami setuju dengan niat baik Monica Soraya untuk membantu orang lain. Namun, sang suami memiliki syarat untuk Monica Soraya, seperti apa? Baca selengkapnya artikel berikut.

Saat menghadiri acara ‘Kopi Viral’ yang dipandu oleh Celine Evangelista di Melaney Ricardo, Monica Soraya mengungkapkan bagaimana reaksi keempat anaknya saat mengatakan ingin mengadopsi 13 bayi.

Monica Soraya mengatakan putrinya merasa berat. Memang, sebelum mengadopsi 13 bayi, dia merasa seperti putri perempuan satu-satunya Monica.

Baca Juga: Batal Berangkat Haji 2021, Wakil Ketua Partai Ummat Kecewa: Presiden Lebih Mesra ke Beijing RRC Komunis

“Awalnya saya bicara dulu ke suami dan anak-anaknya, saya tuh punya empat anak perempuan satu-satunya, jadi ada tiga laki dan satu perempuan. Yang agak susah ini anak saya yang perempuan karena awalnya dia merasa satu-satunya,” kata Monica Soraya, dilansir Kabar Besuki dari YouTube TransTV Official.

Monica Soraya kemudian mengungkapkan niat baiknya kepada suaminya.

Dijelaskan, suami Monica Soraya mengizinkan istrinya mengadopsi 13 bayi. Namun dengan syarat Monica tetap mencintai suami dan keempat anaknya.

Baca Juga: Dua Warga Singapura Berikan Manfaat Kepada Anak Keluarga Kurang Mampu untuk Belajar di Masa Pandemi

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Terkini

x