Cara Download Free Fire Max 8.0 Terbaru, Cara Mudah Cuma di Play Store

- 16 Juni 2021, 09:12 WIB
Cara Download Free Fire Max 8.0
Cara Download Free Fire Max 8.0 /Instagram/@freefirebgid/

KABAR BESUKI - Free Fire adalah sebuah game yang sangat populer di Indonesia bahkan luar negeri. Game ini tersedia di playstore dan appstore secara gratis.

Garena sendiri jika ingin menambahkan item kedalam game FF biasanya menggunakan server lain bukan server utama. Maksudnya Garena merilis server yang bernama FF Max Apk.

FF Max 8.0 adalah sebuah server buatan Garena yang digunakan ketika melakukan update Free Fire, dengan adanya FF max maka para pemain bisa merasakan sensasi yang berbeda dari server utama permainan.

Baca Juga: Sinopsis Lovers Vanished Tayang di tvN Movies 16 Juni 2021: Seorang Narapidana Jatuh Cinta dengan Pemilik Bar

Tak hanya itu, tetapi Anda juga akan merasakan Mode yang terbaru di FF max 8.0, jadi anda tidak hanya memainkan game Free Fire di mode-mode seperti biasanya yaitu Clash Squad, Pet Rumble, Ranked dan lain-lain.

FF Max 8.0 ini telah hadir pada bulan Juni 2021 setelah Garena melakukan update ke Free Fire Rampage.

Namun sayangnya para pemain Indonesia harap bersabar karena ff max 8.0 ini masih belum tersedia karena tidak support pada server Indonesia.

Tapi Anda tak perlu khawatir, Kabar Besuki akan membagikan cara agar Anda bisa memainkan ff max 8.0, simak caranya berikut:

Baca Juga: Jadwal Rangkaian Seri MotoGP Jerman 2021: Free Practice, Kualifikasi, hingga Race

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Zona Unregame


Tags

Terkini

x