Tagar 'jodohditanganantono' Trending Twitter, Netizen Ramai-ramai Minta Bantuan untuk Teman yang Butuh Jodoh

- 3 Juli 2021, 12:42 WIB
Tagar 'jodohditanganantono' Trending Twitter, Netizen Berharap Segera Bertemu Jodoh Impian
Tagar 'jodohditanganantono' Trending Twitter, Netizen Berharap Segera Bertemu Jodoh Impian /Tangkap Layar Twitter.com/@pakantono

KABAR BESUKI - Belakangan ini tagar #jodohditanganantono mendadak ramai menjadi trending di jejaring media sosial Twitter pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Naiknya tagar tersebut hingga menjadi trending pertama kali diunggah oleh sebuah akun Twitter dengan username @pakantono.

Dalam kicauannya, pemilik akun @pakantono mengatakan bahwa dia hanya bermaksud untuk menghibur followers di hari pertama dalam suasana penerapan PPKM Darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Baca Juga: Terbongkar Sesuatu Tentang Ritual Tumbal Pesugihan Brondong Pondok Indah! Ternyata Seperti Ini

Pemilik akun @pakantono dengan nada bercanda mengunggah kicauan dengan tagar #jodohditanganantono sembari memberikan caption yang menunjukkan seolah-olah dia sedang menawarkan bantuan kepada siapapun yang ingin menemukan calon jodoh impian.

"Dalam rangka untuk menemani para frenku untuk tetap di rumah aja, maka dari itu saatnya ajang cari jodoh tersopan kita selenggarakan. Yukk drop foto terbaikmu dan jangan lupa pakai hashtag #jodohditanganantono. Good luck ndut," kicau pria yang kerap disapa Pak Antono sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @pakantono pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Pemilik akun mengatakan dalam kicauannya bahwa persyaratan untuk mengikuti sayembara tersebut sangatlah mudah, hanya dengan menunjukkan foto diri atau teman terbaik disertai dengan caption dan tagar #jodohditanganantono pada balasan kicauan tersebut.

Baca Juga: Beberapa Pria Rela Jadi 'Tumbal' Pesugihan Demi Biaya Pengobatan Orang Tua Hingga Melunasi Hutang

Kicauan tersebut tercatat telah meraih 39 retweet, 26 quote tweet, dan 147 likes hingga Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 12.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @pakantono


Tags

Terkini

x