Fadli Zon Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Putih dan Cari Bantuan Internasional untuk Atasi Pandemi Covid-19

- 8 Juli 2021, 16:35 WIB
Fadli Zon Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Putih dan Cari Bantuan Internasional untuk Atasi Pandemi Covid-19
Fadli Zon Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Putih dan Cari Bantuan Internasional untuk Atasi Pandemi Covid-19 /@fadlizon/instagram

KABAR BESUKI – Anggota DPR Fraksi partai Gerindra Fadli Zon meminta pemerintah untuk segera mengibarkan bendera putih dan meminta bantuan internasional untuk mengatasi pandemic Covid-19 yang terus mengalami peningkatan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Fadli Zon melalui cuitannya di Twitter pada 8 Juli 2021. Fadli Zon meminta agar bersikap realistis untuk segera mengatasi gelombang baru pandemi Covid-19.

Menurutnya, pemerintah sudah kewalahan untuk mengatasi lonjakan kasus pandemi Covid-19, melihat berbagai fasilitas kesehatan, kebutuhan logistik dan tenaga kesehatan yang sudah berada di ambang batas.

Baca Juga: Politikus PAN Minta Disediakan RS Khusus Pejabat, Ernest Prakasa: Bener Ini, Anggota DPR Harus Dilestarikan

“Kibarkan bendera putih, kita butuh langkah darurat dan bantuan internasional atas tsunami Covid-19,” tulis Fadli Zon dalam cuitannya di Twitter.

“Suka atau tidak suka kita harus segera meminta bantuan dunia internasional, terutama negara-negara yang terbukti sudah berhasil mengatasi pandemi. Ini merupakan permasalahan kemanusiaan,” sambungnya.

Melalui cuitannya tersebut, Fadli Zon juga mengungkapkan beberapa alasan kenapa pemerintah haru segera meminta bantuan internasional untuk mengatasi pendemi Covid-19.

Pertama, angka kasus Covid-19 selama dua pekan terakhir terus menerus mengalami peningkatan. Bahkan teru mencetak rekor baru kasus harian. Menurutnya, hal ini tentu sangat mengkhawatirkan.

Baca Juga: Teddy Gusnaidi Mengungkap Alasan Mengapa Pandemi Covid-19 Tidak Terjadi Saat SBY Jadi Presiden

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter Fadli Zon


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x