Edhie Baskoro Yudhoyono Dibully Karena Komentari Kasus Covid-19 Makin Mengganas, Netizen: Nyalon RT Aja Dulu

- 9 Juli 2021, 07:30 WIB
Tangkapan layar: Edhie Baskoro Komentari Kasus Covid-19, 'Failed Nation' Akibat Ketidakmampuan Negara, Netizen: Nyalon RT Dulu
Tangkapan layar: Edhie Baskoro Komentari Kasus Covid-19, 'Failed Nation' Akibat Ketidakmampuan Negara, Netizen: Nyalon RT Dulu /@fdp_dpr/Instagram

KABAR BESUKI - Anak kedua dari mantan presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc. atau biasa dipanggil Ibas Mengomentari tentang kasus Covid-19 di Indonesia.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI DAPIL Jawa Timur VII ini mengatakan bahwa Covid-19 makin mengganas.

Dan sudah banyak yang terpapar, lalu sampai kapan akan terus begini? Jangan sampai negara disebut "Failed Nation", karena ketidakmampuan negara menyelamatkan rakyat.

Baca Juga: Berkurban untuk Orang Tua yang Meninggal? Begini Tanggapan Buya Yahya

Diketahui dalam postingan akun Instagram @maklambeturah Edhie Baskoro Yudhoyono memposting fotonya dengan tulisan, "Covid-19 makin 'mengganas'. Keluarga, sahabat, dan dilingkungan kita banyak yang terpapar, bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini?", tulis Ibas.

Dan tulisannya yang kedua, "Jangan sampai negara kita disebut sebagai 'Failed Nation' akibat ketidakmampuan negara selamatkan rakyatnya", tulis Ibas.

Menurutnya jangan sampain Indonesia disebut Failed Nation karena ketidakmampuan negara selamatkan rakyatnya.

Baca Juga: Penumpang Kereta Api Turun hingga 33 Persen Selama PPKM Darurat

Hal ini membuat netizen heboh, membully dan membanjiri postingan tersebut, dalam postingan instagram @maklambeturah terdapat caption, "Eh ada yang kompak", tulis @maklambeturah.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @maklambeturah Instagram @fdp_dpr


Tags

Terkini

x