Pemkab Gowa Ungkap Wanita yang Dipukul Oknum Satpol PP Saat Penertiban PPKM Darurat Ternyata Tidak Hamil

- 16 Juli 2021, 09:41 WIB
Pemkab Gowa Ungkap Wanita yang Dipukul Oknum Satpol PP Saat Penertiban PPKM Darurat Ternyata Tidak Hamil
Pemkab Gowa Ungkap Wanita yang Dipukul Oknum Satpol PP Saat Penertiban PPKM Darurat Ternyata Tidak Hamil /Tangkapan layar

KABAR BESUKI - Jagat sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang oknum anggota Satpol PP yang memukul seorang ibu hamil.

Hal tersebut terjadi ketika oknum Satpol PP tengah melakukan penertiban PPKM Darurat di daerah Kabupaten Gowa.

Video viral tersebut memperlihatkan sikap arogan Satpol PP yang sampai memukul seorang wanita pemilik cafe yang disebut tengah hamil.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mulai Bagi-bagi Obat Covid-19 Secara Gratis! Simak Berikut Cara Mendapatkannya

Melalui video yang beredar, wanita tersebut bahkan sampai pingsan lantaran mengalami kontraksi setelah mendapatkan pukulan dari oknum Satpol PP tersebut.

Namun, Pemerintah Kabupaten Gowa baru-baru memberikan klasifikasinya soal video viral tersebut. Pemkab Gowa melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Arifuddin Saeni justru mengungkap hal mengejutkan.

Pasalnya, Arifuddin mengungkap bahwa ternyata wanita yang dipukul oleh oknum Satpol PP tersebut ternyata tidak dalam kondisi hamil.

“Ketika ingin di USG yang bersangkutan tidak mau, padahal tidak hamil, ini hasil tes planologi perempuan itu tidak  menunjukkan gejala hamil,” ungkap Arifuddin Saeni seperti dikutip Kabar Besuki dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Luhut Ungkap Varian Delta Jadi Penyebab Kasus Covid-19 Sulit Dikendalikan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pikiran-Rakyat twitter @SuperPete2


Tags

Terkini

x