Penyekatan Gerbang Tol di Jawa Timur Selama PPKM Darurat, Simak 12 Titiknya

- 16 Juli 2021, 11:27 WIB
Ilustrasi Penyekatan Gerbang Tol di Jawa Timur Selama PPKM Darurat, Simak 12 Titiknya
Ilustrasi Penyekatan Gerbang Tol di Jawa Timur Selama PPKM Darurat, Simak 12 Titiknya /Situs resmi Jasa Marga https://jasamarga.com/

KABAR BESUKI – PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah sejak 3 Juli lalu masih berlaku hingga 20 Juli 2021.

Selaras dengan kebijakan pemerintah tersebut, PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memperluas penyekatan di tol wilayah Jawa Timur.

Penyekatan gerbang tol di Jawa Timur yang awalnya 10 titik kini diperluas hingga menjadi 12 titik gerbang tol.

Baca Juga: Pemilik Warkop Siram Petugas dengan Air Panas Saat Penertiban PPKM Darurat

Langkah tersebut juga untuk mendukung pembatasan dan pengendalian mobilitas masyarakat selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Hal ini disampaikan oleh Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Antara Jatim.

"Kami berkoordinasi pihak Kepolisian dan TNI untuk mendukung pelaksanaan pembatasan tersebut, dengan melakukan pengaturan lalu-lintas di beberapa titik lokasi di jalan tol Jasa Marga Group," jelas Heru dalam siaran pers di Surabaya, Kamis, 15 Juli 2021.

Heru  juga menyebut sebanyak 12 titik gerbang tol yang ditutup di wilayah Jatim itu masing-masing GT Ngawi, Nganjuk, Penompo, Exit Sidoarjo 1, Pandaan, Bangil, Rembang, Exit Purwodadi, Exit Lawang, Exit Singosari, Exit Pakis, dan Exit Malang.

Baca Juga: Mahfud MD Akui Tertarik Nonton Sinetron Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Asyik Juga Sih

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x