Polda Sumsel Tegaskan Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Bukan Prank

- 3 Agustus 2021, 14:38 WIB
Polda Sumsel Tegaskan Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Bukan Prank
Polda Sumsel Tegaskan Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Bukan Prank /Humas Polda Sumsel/

KABAR BESUKI – Kabid Humas Polda Sumatera Selatan mengatakan bahwa sumbangan dana Rp2 Triliun yang diberikan oleh keluarga Akidi Tio bukan prank.

Menurut keterangan resmi Polda Sumsel, hingga saat ini keluarga Akidi Tio masih dalam proses pemeriksaan terkait pendalaman motif dan sumber dana.

Namun saat ditanya wartawan mengenai sumbangan Rp2 Triliun dari keluarga Akidi Tio ini prank atau bukan, Kabid Humas Polda menegaskan bahwa tidak ada prank. Hanya saja ia menjelaskan bahwa pihak keluarga Akidi Tio masih dalam pemeriksaan.

“Tidak ada, tidak ada prank,”  ungkap Kabid Humas Polda Sumsel seperti dikutip Kabar Beuki dalam Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Jokowi Akan Percepat Penyaluran Bansos

“Jadi sampai saat ini kita tidak bisa menyampaikan prank atau tidak, kenapa? Masih dalam proses pemeriksaan di atas,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

Pihak Polda Sumsel juga mengatakan bahwa pihaknya akan mempercepat proses pemeriksaan kepada pihak keluarga Akidi Tio untuk segera memastikan apakah sumbangan Rp2 Triliun itu benar adanya atau memang hanya prank (tipuan).

“Kami akan berusaha secepatnya, kami mengerti sekali harapan masyarakat untuk menunggu kepastian, dukung kami selalu supaya kita bisa memberi kejelasan apakah dana yang disampaikan kemarin itu apakah ada atau tidak,” jelasnya.

Baca Juga: Wanita Pengemudi Agya Tabrak Rumah Warga di Gitik Rogojampi, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Terkini

x