Anggota DPRD DKI Jakarta Jadi Terkenal Gara-gara Sikap Sombongnya Saat Melanggar Aturan Penyekatan Jalan Raya

- 13 Agustus 2021, 08:54 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta Jadi Terkenal Gara-gara Sikap Sombongnya Saat Melanggar Aturan Penyekatan (FOTO ILUSTRASI)
Anggota DPRD DKI Jakarta Jadi Terkenal Gara-gara Sikap Sombongnya Saat Melanggar Aturan Penyekatan (FOTO ILUSTRASI) //@polresta_banyuwangi_/Instagram

KABAR BESUKI – Sosok anggota DPRD DKI Jakarta sontak jadi sorotan dan terkenal lantaran sikap sombongnya saat dirinya melanggar aturan penyekatan di jalan raya.

Tindakan penyekatan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan Dishub bikin nama Viani Limardi langsung tenar.

Viani Limardi diketahui terlibat adu mulut dengan anggota kepolisian karena kendaraannya dihentikan akibat pemberlakuan ganjil genap di kawasan Gatot Subroto, Jakarta selatan pada Kamis 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Refly Harun Tanggapi Permohonan Adili Presiden Jokowi oleh PA 212 dan Bandingkan dengan Kasus Habib Rizieq

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI itu jadi sorotan karena sikap sombongnya saat disuruh putar balik melanggar aturan penyekatan ganjil genap.

Kesombongan Viani Limardi inilah yang kemudian dianggap kontroversial karena ucapannya bahwa aturan ganjil genap merupakan salah satu produk hukum yang dibuatnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Bahkan, berbagai pihak juga menyayangkan peristiwa dan pernyataan Viani Limardi, termasuk salah satunya oleh Geisz Chalifah.

Baca Juga: PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus, Penyekatan DKI Terus Diterapkan

“PSI: Sy yg buat aturan. Gue baru tau kalau yg buat aturan (DPRD), melanggar aturan itu boleh ya. Terus kalau plat nomor mobil RFT itu bisa buat utk melanggar aturan? Partai Seputaran Ibukota banyak laga,” tulis Geisz Chalifah, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Twitter @GeiszChalifah.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @GeiszChalifah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah