Akun Instagram Lambe Turah Hilang, Netizen Menduga Ini Penyebab Musnahnya Akun Tersebut dari Pencarian

- 21 Agustus 2021, 17:44 WIB
Akun Instagram Lambe Turah hilang./Tangkapan layar/Youtube/Filosofi Mimpi
Akun Instagram Lambe Turah hilang./Tangkapan layar/Youtube/Filosofi Mimpi /

KABAR BESUKI - Netizen di berbagai sosial media kini dibingungkan dengan hilangnya akun yang biasa mengupdate tentang gosip para artis di Indonesia.

Akun Instagram tersebut adalah Lambe Turah (@lambe_turah). Hilangnya akun tersebut sudah tidak terlihat di pencarian Instagram sejak tanggal 16 Agustus 2021.
 
Lambe Turah sendiri merupakan akun di media sosial yang sering mengungkap berbagai gosip dan fakta terkait artis yang sensasional.
 
"Update info: akun lambe turah di ig hilang," tulis akun @theaanggun, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Ciri khas TV.
 
Meski demikian akun lambe turah dalam akun twitternya sama sekali belum membuat keterangan apapun terkait hilangnya akun Instagram @lambe_turah.
 
Tak ayal netizen mulai berspekulasi tentang sebab hilangnya akun gosip Lambe Turah.
 
Sebagian netizen pun menduga hilangnya akun Lambe Turah terkait tentang adanya report dari fans Alvin Faiz.
 
Lambe Turah merupakan salah satu akun anonim populer di media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan YouTube yang membahas kehidupan selebriti dan kejadian-kejadian viral. Nama akun ini berasal dari bahasa Jawa.
 
Dikenal kerap menyampaikan gosip artis terkini, akun tersebut menghilang setelah membeberkan soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.
 
Gosip diantara mereka sangat gencar terdengar, karena dinilai ganjil, meskipun keduanya menyandang status janda dan duda.
 
Alvin Faiz menikahi Henny Rahman setelah 2 bulan pisah dengan mantan istrinya Larissa Chou.
 
Banyak dari unggahan berbagai media sosial menyudutkan akan aib dari Alvin Faiz, seperti halnya foto pada saat Alvin berada di lift sebuah hotel hingga video 16 detik yang diperkirakan bahwa Alvin memakai narkoba.
Hilangnya akun Lambe Turah membuah para netizen takut telat update untuk melihat gosip-gosip para artis terkini.
 
Hingga sampai saat ini belum ada klarifikasi tentang penyebab hilangnya akun bercentang biru tersebut.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Ciri Khas TV


Tags

Terkini

x