Relawan dari 34 Provinsi Sudah Deklarasi Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024, Refly Harun: Ini Tantangan Megawati

- 23 Agustus 2021, 15:45 WIB
Relawan dari 34 Provinsi Sudah Deklarasi Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024, Refly Harun: Ini Tantangan Megawati
Relawan dari 34 Provinsi Sudah Deklarasi Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024, Refly Harun: Ini Tantangan Megawati /Seputar Tangsel-Pikiran Rakyat/

KABAR BESUKI – Relawan Ganjar Pranowo di 34 Provinsi sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan dari para relawan untuk Ganjar Pranowo ini cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, Partai yang menaungi Ganjar justru belum memberikan tanda-tanda terkait maju atau tidaknya Ganjar di Pilpres 2024.

Menanggapi hal ini, ahli hukum tata negara, Refly Harun mengatakan bahwa deklarasi yang disampaikan oleh pendukung Ganjar Pranowo ini justru dianggap sebagai tantangan bagi Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Kesetrum Bersama 5 Kerbau Miliknya, Diduga Ada Jaringan PLN yang Masuk Kedalam Sawah

Pasalnya, dari PDIP sendiri belum memberikan lampu hijau yang mengatakan bahwa Ganjar Pranowo akan diusung untuk maju di Pilpres 2024.

“Kalau kita lihat tradisi PDIP yang biasanya segala sesuatunya harus menunggu lampu hijau dari sang ketua umum, Megawati Soekarnoputri apa yang dilakukan sahabat Ganjar ini seperti bentuk tantangan kepada Megawati,” ungkap Refly Harun seperti dikutip Kabar Besuki dari Kanal Youtube pribadinya.

“Bahwa Ganjar Pranowo bisa meretas jalannya sendiri, tidak harus menunggu aba-aba dari ketua umum PDI perjuangan,” sambungnya.

Baca Juga: Inilah Golongan Darah Paling Langka di Dunia, Rh-null 'Darah Emas' Sangat Bermanfaat Layaknya Emas

Deklarasi yang dilakukan oleh para relawan Ganjar ini dinilai sebagai aksi curi start dari keputusan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkini

x