Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita

- 28 Agustus 2021, 18:43 WIB
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita /tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

KABAR BESUKI  - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan pendapatnya mengenai kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19.

Prabowo menilai bahwa kepemimpinan Presiden Jokowi sudah cukup efektif dalam penanganan pandemi Covid-19.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengatakan bahwa kebijakan-kebijakan yang diputuskan oleh Presiden Jokowi soal penanganan pandemic Covid-109 dinilai sudah tepat dan cocok untuk rakyat.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Sayangkan Hilangnya Kebiasaan Dialog Jokowi Selama Menjabat Sebagai Presiden RI

“Kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak, saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak, saya lihat, saya saksi, saya ikut dalam kabinet, kepemimpinan, keputusan-keputusan bapak cocok untuk rakyat kita,” kata Prabowo dalam pertemuan Presiden jokowi dengan pimpinan partai politik koalisi yang ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden.

Prabowo juga berpesan agar Presiden Jokowi menghiraukan suara-suara orang yang hanya ingin memperkeruh keadaan. Ia yakin bahwa kebijakan yang diputuskan oleh Presiden Jokowi soal penanganan Covid-19 sudah tepat.

Pria yang sempat menjadi rival Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 itu juga  mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi untuk tidak menerapkan lockdown total di Indonesia.

Ia menilai bahwa ekonomi di Indonesia akan bisa lebih baik jika negara tidak menerapkan lockdown total untuk menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Prihatin dengan Iklim Demokrasi di Era Rezim Jokowi: Jangan Biarkan Rakyat Ini Terbelah

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x