Najwa Shihab Angkat Suara dan Komentari Kasus yang Terjadi di KPI, Netizen: KPI 'Komisi Pelecehan Indonesia'

- 3 September 2021, 14:27 WIB
Najwa Shihab Angkat Bicara dan Komentari Kasus yang Terjadi di KPI, Netizen: KPI 'Komisi Pelecehan Indonesia'
Najwa Shihab Angkat Bicara dan Komentari Kasus yang Terjadi di KPI, Netizen: KPI 'Komisi Pelecehan Indonesia' /Instagram @Najwashihab/

KABAR BESUKI - Najwa Shihab akhirnya angkat suara dan komentari kasus pelecehan seksual yang telah terjadi di KPI.

Ia mengatakan bahwa seharusnya setiap pekerja berhak mendapatkan rasa aman,Najwa Shihab juga mengunggah video di akun instagramnya @najwashihab.

Video ini tentang arti KPI, "Tahu KPI kan? Lembaga yang berfokus mengawasi konten penyiaran ini sedang ramai dibicarakan," narasi dalam video tersebut.

Baca Juga: Pembatalan Keberangkatan Jamaah Haji Indonesia 2021 Disebut Habiskan Rp21,7 Miliar, Hersu: Bagaimana Mungkin?

Kali ini bukan karena regulasinya yang dianggap nyeleneh. Tapi, karena dugaan perundungan dan pelecehan lembaga itu.

Dan dugaan perundungan ini dialami oleh MS seorang staf di KPI. Menurut pengakuannya yang sedang viral di media sosial (Medsos), MS dirundung oleh kolega kantor selama 9-10 tahun.

Pelaku ini diduga sebanyak 8 orang, MS mengaku bahwa sepanjang 2012-2014, selama 2 tahun ia dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior.

Dan Pelaku bersama-sama mengintimidasi dan membuatnya tak berdaya. Hal ini dikatakan MS, "Sepanjang 2012-2014. Selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior. Mereka bersama-sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya," ujar MS.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jokowi Sebetulnya Berharap Jabatannya Diperpanjang 3 periode: Tidak Ada Alasan Dia Menolak

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Terkini

x