Rocky Gerung Sebut Jokowi Sebetulnya Berharap Jabatannya Diperpanjang 3 periode: Tidak Ada Alasan Dia Menolak

- 3 September 2021, 12:20 WIB
Rokcy Gerung Sebut Jokowi Sebetulnya Berharap Jabatannya Diperpanjang 3 periode: Tidak Ada Alasan Dia Menolak
Rokcy Gerung Sebut Jokowi Sebetulnya Berharap Jabatannya Diperpanjang 3 periode: Tidak Ada Alasan Dia Menolak /isu bogor - pikiran rakyat/

KABAR BESUKI – Pengamat Politik Rocky Gerung ikut berpendapat terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menolak 3 periode.

Pernyataan Presiden Jokowi soal isu 3 periode ini ramai jadi bahan perbincangan usai Presiden menggelar pertemuan dengan beberapa parpol koalisi di Istana beberapa waktu silam.

Banyak orang berpendapat bahwa pertemuan Presiden Jokowi dengan beberapa petinggi parpol koalisi itu untuk membahas amandemen UUD 1945 terkait perpanjangan masa jabatan.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi 'Mendua' Terkait Wacana Perpanjangan Masa Jabatan hingga Tiga Periode

Namun, baru-baru ini juru bicara Presiden Fadjroel Rachman memastikan bahwa Presiden Jokowi tidak berniat untuk memperpanjang masa jabatan.

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung justru memiliki pandangan yang berbeda terkait isu 3 periode ini.

Rocky Gerung justru menilai bahwa Presiden Jokowi sebenarnya sangat menginginkan perpanjangan masa jabatan 3 periode.

“Presiden sebetulnya berharap 3 periode, tapi kalau faktanya dia bakal dibatalin ya dia mesti ngomong begitu, saya (Jokowi) mungkin gak nyampe karena para ketua partai sudah pasang baliho,” kata  Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jokowi Alami Gangguan Kejiwaan Usai Ciptakan Kerumunan Saat Bagi-bagi Sembako

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini