Pria Ini Menghina Nabi Muhammad SAW Melalui Unggahannya di Media Sosial Twitter

- 7 September 2021, 15:03 WIB
Pria Ini Menghina Nabi Muhammad SAW Melalui Unggahannya di Media Sosial Twitter
Pria Ini Menghina Nabi Muhammad SAW Melalui Unggahannya di Media Sosial Twitter /@simukM/Twitter
KABAR BESUKI - Setelah beberapa hari yang lalu media sosial digegerkan dengan penangkapan Youtuber Muhammad Kece yang diamankan pihak kepolisian karena telah menghina Nabi Muhammad SAW, kini muncul lagi kasus serupa.
 
Seorang pria pengguna akun Twitter bernama @SimukM menjadi perbincangan hangat. Akun Twitter tersebut secara terang-terangan menghina junjungan umat Islam Nabi Besar Muhammad SAW.
 
Dalam postingannya juga dikatakan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan sosok yang beruntung saja sehingga bisa menikah dengan istri pertamanya yaitu Khadijah binti Khuwailid.
 
Pria tersebut lanjut mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW hanya menghayal di gua saat sang istri bekerja.
 
Bahkan Akun Twitter itu secara sengaja mengatakan bahwa Nabi Muhammad merupakan nabi yang buta huruf dan bodoh.
 
"Kisah Anda ini seperti kisah si buta huruf 1400th lalu di Arab. Seorang pria bodoh yang beruntung. Nikah dengan janda kaya Kadijah," tulis akun @SimukM pada Minggu, 15 Agustus 2021, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Bahkan Nabi Muhammad juga dikatakannya sebagai pencetus dari gerakan khilafah dan melarang wanita untuk bekerja.
 
“Istrinya kerja dianya malah pergi menghayal di goa. Lalu hasil hayalannya terbitlah sebuah kilapah yang melarang wanita kerja,” tuturnya.
 
Selain itu ada juga cuitan sang pria yang mengatakan bahwa banyaknya orang Yaman yang dengan mudahnya langsung diakui sebagai cucu nabi.
 
Menanggapi hal tersebut, Aktivis Dakwah, Hilmi Firdausi mengecak tindakan serta perilaku dari sang pria yang telah menjelek-jelekan Nabi Muhammad di media sosial Twitter.
 
"Menghina Rasulullah, lalu menghina dzurriyahnya...," cuit Hilmi, di akun Twitter pribadinya (@Hilmi28).Baca Juga: Prihatin dengan Kondisi Mental Saipul Jamil Usai Bebas, Indah Sari Minta Netizen Stop Menghujat
Hilmi heran dengan semakin maraknya orang-orang yang menghina Nabi Muhammad SAW besrta keturunnanya, padahal Indonesia sendiri sebagai negara yang mempunyai sila Ketuhanan Yang Maha Esa.
 
"Yg seperti ini knpa tumbuh subur di negeri Berketuhanan Yang Maha Esa ini yaa?!" tambahnya.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter YouTube Miftah's TV


Tags

Terkini

x