Prajurit Siswa TNI AL Renang Sejauh 1 Kilometer untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

- 9 September 2021, 17:29 WIB
Prajurit Siswa TNI AL Renang Sejauh 1 Kilometer untuk TingkatkanDaya Tahan Tubuh
Prajurit Siswa TNI AL Renang Sejauh 1 Kilometer untuk TingkatkanDaya Tahan Tubuh /Pikiran Rakyat/

KABAR BESUKI – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia masih belum usai, oleh karena itu perlu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para prajurit siswa TNI AL yang sedang melaksanakan pendidikannya pada Kamis, 9 September 2021.

Lattek atau latihan praktek renang yang di laksanakan di Kolam Basin Koarmada 2 tersebut menempuh jarak sejauh 1.000 meter atau 1 kilometer.

Baca Juga: Debt Collector Rampas Motor Driver Ojol, Pihak Kepolisian Amankan Satu Orang Tersangka

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa TNI AL Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Angkatan Ke-40 Gelombang 2.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pendidikan di Pusat Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.

Komandan Pusdikbanmin (Danpusdikbanmin) Kolonel Laut (S) Anggun Nan Tungga juga meninjau langsung kegiatan tersebut dan didampingi juga oleh Komandan Sekolah Bintara dan Komandan Sekolah Tamtama Pusdikbanmin.

Baca Juga: Peternak ayam Ditangkap Polisi Usai Bentangkan Spanduk ke Jokowi, Refly Harun: Negara Ini Makin Represif

Saat melakukan peninjauan, Danpusdikbanmin juga menyampaikan bahwa kegiatan renang sejauh 1.000 meter tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: tni.mil.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x