Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur oleh Sentul City: Kongkalikongnya Banyak

- 11 September 2021, 08:02 WIB
Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur oleh Sentul City: Kongkalikongnya Banyak
Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur oleh Sentul City: Kongkalikongnya Banyak /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Akademisi Rocky Gerung telah disomasi Sentul City untuk segera meninggalkan rumah di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

Dalam somasi yang dilayangkan Sentul City, rumah Rocky Gerung terancam digusur paksa jika tak segera mengindahkan somasi tersebut.

Rocky Gerung diberikan waktu selama tujuh kali 24 jam untuk meninggalkan rumah di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat sejak somasi dilayangkan oleh Sentul City.

Baca Juga: Upaya Sentul City Kuasai Tanah Rocky Gerung Dinilai Arogan, Fadli Zon: Seolah Seperti Warisan Nenek Moyangnya

Rocky Gerung mengaku sedang menunggu kebenaran somasi yang dilayangkan oleh Sentul City dalam waktu dekat.

Rocky Gerung ingin membuktikan hal tersebut karena dirinya yakin Sentul City telah merampas hak-haknya terkait tanah beserta bangunan yang didirikannya di Kampung Gunung Batu, Bogor sejak dibeli dari pemilik lama pada tahun 2009.

Rocky Gerung bahkan telah melayangkan somasi balik kepada Sentul City dan telah menyiapkan upaya hukum melalui pengacaranya, Haris Azhar.

"Saya lagi nunggu ini mungkin dalam 24 jam belalai buldozer itu masuk ke tempat saya dan itu lagi membuktikan bahwa Sentul City justru merampas karena kita udah somasi," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 11 September 2021.

Baca Juga: Andi Arief Minta Pemerintah Periksa Asal-usul Penguasaan Tanah Rocky Gerung oleh Sentul City: Sombong Amat

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x