Andi Arief Minta Pemerintah Periksa Asal-usul Penguasaan Tanah Rocky Gerung oleh Sentul City: Sombong Amat

- 10 September 2021, 13:23 WIB
Andi Arief Minta Pemerintah Periksa Asal-usul Penguasaan Tanah Rocky Gerung oleh Sentul City: Sombong Amat
Andi Arief Minta Pemerintah Periksa Asal-usul Penguasaan Tanah Rocky Gerung oleh Sentul City: Sombong Amat /Tangkap Layar Twitter.com/@Andiarief__

KABAR BESUKI - Politisi partai Demokrat Andi Arief meminta pemerintah memeriksa asal-usul penguasaan tanah Rocky Gerung oleh Sentul City.

Andi Arief menilai Sentul City sombong karena merasa berkuasa terhadap penguasaan tanah Rocky Gerung dan tetangganya di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

"Sombong amat PT Sentul City. Pemerintah mohon periksa asal-usul penguasaan tanah yang mereka miliki," kata Andi Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Andiarief__ pada Jumat, 10 September 2021.

Baca Juga: Rizal Ramli Nilai Sentul City Lakukan Aksi Premanisme: Kok Bisa Ganti Rugi Tanah Rakyat Seharga Bakso?

Andi Arief menduga ada motif politik di balik somasi Sentul City terhadap Rocky Gerung untuk mengosongkan bangunan di atas tanah yang selama ini menjadi tempat tinggal Rocky Gerung.

Selain itu, Andi Arief juga menilai sikap arogan Sentul City sebagai bentuk keserakahan segelintir konglomerat atau korporasi.

"Motif politik pasti berada di balik kasus ini plus keserakahan. Sikap kritis Rocky gerung mau dibreidel," ujarnya.

Baca Juga: Upaya Sentul City Kuasai Tanah Rocky Gerung Dinilai Arogan, Fadli Zon: Seolah Seperti Warisan Nenek Moyangnya

Sebagaimana diketahui, Rocky Gerung dikenal sangat kritis dalam menanggapi berbagai kebijakan pemerintah di bawah kepempinan Presiden Jokowi yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat kecil.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Andiarief__


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x