Pengacara Terduga Pelaku Pelecehan KPI Bongkar Kejanggalan Laporan Korban MS: Banyak Sekali yang Bohong

- 11 September 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi Pengacara Terduga Pelaku Pelecehan KPI Bongkar Kejanggalan Laporan Korban MS: Banyak Sekali yang Bohong
Ilustrasi Pengacara Terduga Pelaku Pelecehan KPI Bongkar Kejanggalan Laporan Korban MS: Banyak Sekali yang Bohong /PIXABAY

KABAR BESUKI – Kuasa hukum terduga pelaku kasus perundungan dan pelecehan seksual di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Tegar Putuhena membongkar kejanggalan laporan dari korban MS.

Tegar Putuhena mengaku menemukan banyak sekali kejanggalan dari laporan korban MS terkait kasus perundungan dan pelecehan seksual yang dialami.

Selaku pengacara terduga pelaku, Tegar Putuhena bahkan menemukan adanya ketidaksesuaian antara laporan korban MS dengan pengakuan para terduga pelaku.

Baca Juga: Sindir KPI Tak Punya Prestasi, Bintang Emon: Dicari di Google Gak Ada

Seperti salah satunya mengenai pengakuan korban MS yang mengaku sempat diceburkan ke kolam renang oleh para terduga pelaku saat mengikuti sebuah acara KPI.

Dalam pengakuan di surat terbukanya, di tahun 2017, korban MS mengaku sempat mengikuti acara Bimtek di Resort Prima bersama rekan kantornya. MS menyebut bahwa dirinya dibawa dan dilempar ke kolam renang saat tengah tidur oleh para terduga pelaku.

“Ternyata peristiwa yang dijabarkan dalam rilis korban MS tidak sesuai, yaitu peristiwa tahun 2017 dan peristiwa tahun 2015,” kata Tegar Putuhena seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Nur Iswan Channel.

Dalam dua peristiwa itu, Tegar Putuhena mengaku menemukan beberapa kejanggalan dari pengakuan korban MS dan terduga pelaku.

Baca Juga: Jin Qorin Tuti Sebut Orang yang Parkir Mobil Alphard Tempat Pembunuhan Itu Adalah Sosok Wanita, Siapa?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Nur Iswan Channel


Tags

Terkait

Terkini

x