Kata-Kata Yosef Dinilai Tidak Sinkron Saat Beri Keterangan, Pakar Ekspresi: Ada Ketakutan Terlihat

- 14 September 2021, 11:16 WIB
Kata-Kata Yosef Dinilai Tidak Sinkron Saat Beri Keterangan, Pakar Ekspresi: Ada Ketakutan Terlihat
Kata-Kata Yosef Dinilai Tidak Sinkron Saat Beri Keterangan, Pakar Ekspresi: Ada Ketakutan Terlihat /Dok. tankap layar Youtube Heri Susanto/

KABAR BESUKI - Hingga saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terungkap.

Pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya menganalisa wajah para saksi-saksi yang diduga merupakan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Poppy mengungkap dari ekspresi wajah Yosef yang pertamakali diwawancari oleh media, ia terlihat menunduk kebawah dan menoleh kesamping.

Diketahui, Yosef merupakan suami sekaligus ayah dari kedua korban pembunuhan tersebut.

Pakar mikro ekspresi ini menangkap bahwa mungkin Yosef ada pengalaman emosional atau mungkin tidak siap melihat kamera serta tidak konsen.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Diserang Netizen Soal Komentar Puluhan Santri Tutup Kuping Saat Dengar Musik: Kompak Nyinyir

Tetapi ketika Yosef mengatakan "mungkin ini ada pembunuhan", kata tersebut menjadi perhatian pakar mikro ekspresi tersebut.

"Beliau itu kan belum melihat langsung mayatnya, beliau baru sampai rumah langsung lapor ke Polres. Biasanya saat ada kejadian, dia akan melapor RT dan RW setempat barulah dilaporkan oleh RT dan RW setempat. Nah ini beliau langsung lapor kepada kepolisian sangat inisiatif yang baik. Tapi kok bisa meyakini ada pembunuhan? diawal kan belum lihat," kata Poppy Amalya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Poppy Amalya.

Lanjut Poppy mengatakan bahwa ketika Yosef mengatakan "takut" dan "coba dilihat" saat diwawancarai, kondisinya melihat kebawah. Poppy menilai bahwa ekspresi ini merupakan dalam keadaan takut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Poppy Amalya


Tags

Terkait

Terkini

x