Ngabalin Disebut Alami 'Gangguan Kejiwaan', Refly Harun: Sudah Berkorban, tapi Jabatannya Rendah-rendah Saja

- 14 September 2021, 08:51 WIB
Ngabalin Disebut Alami 'Gangguan Kejiwaan', Refly Harun: Sudah Berkorban, tapi Jabatannya Rendah-rendah Saja
Ngabalin Disebut Alami 'Gangguan Kejiwaan', Refly Harun: Sudah Berkorban, tapi Jabatannya Rendah-rendah Saja /Instagram.com/@ngabalin

KABAR BESUKI - Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin disebut alami gangguan kejiwaan, bahkan Refly Harun menilai hal tersebut karena faktor jabatan.

Refly Harun yang merupakan pakar hukum tata negara mengatakan bahwa Ngabalin hanya menjabat sebagai tenaga ahli kedeputian yakni sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP).

"Ngabalin ini jabatannya hanyalah tenaga ahli kedeputian. Dan ternyata jabatan Ngabalin setelah pasang badan sana sini hanyalah tenaga ahli kedeputian, bahkan deputi saja tidak apalagi jabatannya sekelas menteri," kata Refly Harun sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga: Rizal Ramli Sebut Jokowi Layak Dipolisikan, Ngabalin Murka: Dalam Otaknya Hanya Septic Tank

Refly Harun menilai Presiden Jokowi 'kejam' karena hanya memberikan jabatan kepada Ngabalin di level kedeputian.

Padahal menurut Refly Harun, Ngabalin telah banyak berkorban dengan melakukan segala cara yakni dengan menempel banyak orang di lingkaran Istana sekaligus menyerang lawan politik Istana melalui pernyataannya di hadapan media.

"Termasuk 'kejam' juga Presiden Jokowi, orang sudah berkorban, nempel banyak orang, sudah diserang kiri kanan tapi jabatannya ya rendah-rendah saja bukan jabatan yang tinggi. Bukan di bawah presiden, bukan di bawah menteri, tapi di bawah deputi," ujarnya.

Baca Juga: Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur, Ngabalin Malah Senang: Siapa Sesungguhnya yang Dungu dan Tolol?

Refly Harun mengatakan bahwa idealnya publik justru yang seharusnya cemburu terhadap Ngabalin karena telah memperoleh banyak jabatan dan fasilitas dari Istana.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x