Muncul Kabar Yosef Akan Dijadikan Tersangka dalam Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Jawaban Polisi

- 17 September 2021, 10:30 WIB
Muncul Kabar Yosef Akan Dijadikan Tersangka dalam Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Jawaban Polisi
Muncul Kabar Yosef Akan Dijadikan Tersangka dalam Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Jawaban Polisi /Dok. tankap layar Youtube Heri Susanto/
KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, masih belum terungkap siapa pelaku sebenarnya yang tega membunuh kedua korban dan dimasukkan ke dalam bagasi mobil Alphard.
 
Hingga detik ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk menjerat dan mengetahui tersangka pembunuh tersebut.
 
Puluhan saksi pun diperiksa dan dimintai keterangan atas kejadiab tersebut. Kasus penemuan mayat ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, telah menghebohkan seluruh penjuru tanah air.
 
Hingga semua pihak berlomba untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV, namun, ada kabar yang beredar di masyarakat tentang Yosef akan menjadi tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
 
Perihal kabar tersebut muncul, dikarenakan Yosef diperiksa polisi berkali-kali guna dimintai keterangan terkait pembunuhan yang terjadi pada waktu itu.
 
Namun, menurut pihak kepolisian hingga sampai saat ini status dari Yosef masil sebagai saksi.
 
Sedangkan untuk tersangka masih belum ada karena pihak penyidik masih mendalami bukti-bukti serta saksi-saksi yang dimintai keterangan.
 
Jika ditotal Yosef dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan sudah 9 kali ia memenuhi panggilan kepolisian.
 
Atas kabar tersebut Bareskrim Polri langsung turun tangan menangani kasus tersebut dan bereaksi keras.
 
Menurut keterangan pihak kepolisian, perihal status tersangka bukan berarti orang yang sering dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.
 
Dalam hal tersebut kepolisian menegaskan bahwa Yosef dipanggil guna ingin mengetahui lebih dalam dan mengorek informasi lebih lanjut lagi.
 
Tak menutup kemungkinan Yosef akan dipanggil kembali guna melengkapi data terkait informasi yang akan dijadikan sebagai acuan polisi untuk menentukan siapa tersangka sebenarnya.
 
Terkait Yosef yang sering dipanggil pihak kepolisan, semata-mata itu untuk tahap penyelidikan agar dalam menangani kasus tersebut bisa lancar.
 
Berbagai pihak pun menbantu pihak penyelidikan pihak kepolisian dengan banyak cara, ada yang melakukan doa bersama, ada pula yang mengungkap lewat jalur ghoib.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Miftah TV


Tags

Terkait

Terkini

x