Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Masih Belum Terungkap, Netizen Beranggapan Pelaku Pakai Ilmu Hitam

- 18 September 2021, 17:37 WIB
Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Masih Belum Terungkap, Netizen Beranggapan Pelaku Mempunyai Ilmu Hitam
Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Masih Belum Terungkap, Netizen Beranggapan Pelaku Mempunyai Ilmu Hitam /Pixabay/Ann_Milovidova/

KABAR BESUKI - Masih belum terungkapnya pelaku sadis pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, membuat para netizen bertanya-tanya.

Pihak kepolisian hingga sampai saat ini masih mengupayakan pengungkapan pelaku pembuh ibu dan anak tersebut.
 
Bahkan pihak dari Bareskrim Polri hingga turun tangan untuk membantu proses penyelidikan.
 
Sudah satu bulan kasus ini terus bergulir dan masih belum mendapatkan titik akhir pengungkapan pelaku.
 
Seakan masih misteri siapa pembunuh sebenarnya dari pembunuh ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
Padahal pihak kepolisian sudah berusaha keras hingga bukti-bukti dikumpulkan dan puluhan saksi dimintai keterangan.
 
Namun hasil memang masih kurang begitu meyakinkan. Maka dari itu, pihak kepolisian hingga detik ini masih terus berusaha.
 
Sementara banyak dari netizen mengungkap bahwa kesulitannya polisi mengungkap siapa dibalik kasus ini dikarenakan pelaku mempunyai ilmu hitam.
 
Menurut salah satu netizen, ilmu hitam tersebut bertujuan untuk menggelapkan pihak kepolisian agar tidak bisa menemukan siapa pelaku sebenarnya.
 
Bahkan ada yang beranggapan besar kemungkinan si pelaku menggunakan ilmu hitam agar penyelidikan mentok tidak bisa mengungkap si pembunuh.
 
Ada pula yang membandingkan dengan kasus sate sianida yang kasusnya seperti itu bisa terungkap dengan cepat
 
Salah satu netizen yang mengungkapkan hal tersebut adalah akun Facebook Putri Septianti.
 
"Besar kemungkinan pelaku pakai ilmu hitam buat bikin mentok penyidikan, karena biasanya polisi nggak sebodoh ini, kasus sate sianida yang pengirimnya misterius bisa terungkap," ungkap komentar akun Putri Septianti, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Disisi lain penyidikan dan penyelidikan sudah dilakukan namunhasil memang masih kurang begitu meyakinkan. Maka dari itu, pihak kepolisian hingga detik ini masih terus berusaha.
 
Bahkan dalam komentar di video Youtube tersebut sudah ada yang menarik kesimpulan sendiri terkait pelaku pembunuhan tersebut.
 
"Semua itu memang ulahnya Mimin, Biniknya Yosef.. Dia yang membuat bingong smua si pelakor," ungkap salah satu akun @Ibu Yanti.***
 
Disclaimer: Banyaknya anggapan netizen di luaran sana, sebaiknya kita menunggu hasil rilis resmi pihak kepolisian siapakah dalang dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang ini. Jangan mengambil asumsi yang tidak-tidak, sebab belum terbukti siapa pelakunya.
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Miftah TV


Tags

Terkait

Terkini

x