Ngabalin Murka Disebut Senang oleh Rocky Gerung Soal Penggusuran Sentul City: Anda Benar-benar Raja Dungu

- 21 September 2021, 10:05 WIB
Ngabalin Murka Disebut Senang oleh Rocky Gerung Soal Penggusuran Sentul City: Anda Benar-benar Raja Dungu
Ngabalin Murka Disebut Senang oleh Rocky Gerung Soal Penggusuran Sentul City: Anda Benar-benar Raja Dungu /Antara

KABAR BESUKI - Tenaga Ahli Kantor Utama Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin murka usai disebut Rocky Gerung bahagia atas penggusuran tanah oleh Sentul City.

Rocky Gerung sempat menyebut menyeret nama Ngabalin dan mengatakan bahwa Ngabalin merasa senang saat mengetahui Rocky Gerung dan beberapa rakyat lain akan digusur oleh Sentul City.

Mengetahui hal tersebut, Ngabalin langsung membantah tegas bahwa dirinya bahagia dan senang saat mendengar kabar bahwa rumah Rocky Gerung akan digusur.

Baca Juga: Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece Pakai Kotoran Manusia dengan Bantuan 3 Napi Lain, Ini Kronologinya

Ngabalin bahkan langsung murka saat Rocky Gerung menganggapnya senang karena rakyat akan digusur. Ia bahkan langsung menyerang Rocky Gerung dengan sebutan ‘Raja Dungu’.

“Rocky profesor abal-abal, anda benar-benar raja dungu,” tulis Ngabalin melalui cuitannya di Twitter pada 20 September 2021.

Melalui cuitannya itu, Ngabalin mempertanyakan alasan Rocky Gerung membawa-bawa nama dirinya dan menyebutnya senang atas kasus penggusuran Sentul City.

Ngabalin juga merasa heran, kenapa Rocky Gerung hanya menyoroti dirinya saja dan bukan membahas tentang salah seorang guru besar di Universitas Gadjah Mada (UGM) yang juga sempat menyebut bahwa Rocky Gerung telah dilaknat oleh Tuhan.

Baca Juga: Aturan Baru PPKM, Anak di Bawah Usia 12 Tahun Sudah Boleh Masuk Mall di 5 Kota Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @AliNgabalinNew


Tags

Terkait

Terkini

x