Jokowi Beri Bantuan Jagung 20 Ton untuk Peternak Ayam di Blitar, Rocky Gerung: Ini Disebut Reaksi Sachetan

- 21 September 2021, 10:50 WIB
Jokowi Beri Bantuan Jagung 20 Ton untuk Peternak Ayam di Blitar, Rocky Gerung: Ini Disebut Reaksi Sachetan
Jokowi Beri Bantuan Jagung 20 Ton untuk Peternak Ayam di Blitar, Rocky Gerung: Ini Disebut Reaksi Sachetan /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan 20 ton jagung untuk para peternak ayam di Blitar yang disampaikan melalui pak Suroto.

Suroto merupakan peternak ayam yang sempat viral lantaran ditangkap usai membentangkan poster saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja.

Maksud dari Suroto membentangkan poster tersebut yakni meminta agar Presiden Jokowi bisa membantu menurunkan harga jagung yang kini melambung tinggi dan menyusahkan para peternak.

Baca Juga: Yosef Tunjukkan Banyak Kejanggalan, Bahkan Lepas Tanggung Jawab Soal Biaya Tahlilan Kedua Korban Pembunuhan

Setelah sempat viral, Suroto juga diundang ke Istana oleh Presiden Jokowi untuk menyampaikan keluhannya mengenai harga jagung. Suroto juga meminta agar Presiden Jokowi bisa segera menstabilkan harga jagung.

Pasca pertemuannya di Istana, Presiden Jokowi memberikan bantuan jagung sebanyak 20 ton yang dikirimkan langsung ke rumah Suroto di Blitar, Jawa Timur.

Bantuan jagung ini nantinya juga akan digunakan untuk keperluan para peternak lain yang juga sedang kesusahan menghadapi tingginya harga jagung.

Menanggapi adanya bantuan jagung 20 ton dari Presiden Jokowi untuk Suroto, pengamat politik justru menilai bahwa bantuan ini justru bisa merusak pasar.

Baca Juga: Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece Pakai Kotoran Manusia dengan Bantuan 3 Napi Lain, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x