Pembunuh Tuti dan Amel Belum Terungkap, Pakar Hukum: Eksekutornya Pembunuh Bayaran

- 23 September 2021, 15:45 WIB
Ilustrasi Pembunuh Tuti dan Amel Belum Terungkap, Pakar Hukum: Eksekutornya Pembunuh Bayaran
Ilustrasi Pembunuh Tuti dan Amel Belum Terungkap, Pakar Hukum: Eksekutornya Pembunuh Bayaran /Pixabay.com/ Gerd Altmann/

KABAR BESUKI - Pembunuhan yang merenggut dua korban di Subang hingga sampai saat ini masih belum terungkap. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.
 
Menyoroti kasus tersebut, Pakar Hukum, Musa Darwin Pane menurturkan, kejanggalan kasus tersebut kemungkinan bisa saja ada eksekutor bayaran.
 
"Bisa saja pembunuh ibu dan anak di Subang, eksekutornya adalah pembunuh bayaran," ungkap Musa Darwin Pane, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
 
Pembunuhan tersebut seakan tanpa meninggalkan jejak dan bukti biasanya dilakukan oleh seorang yang profesional.
 
Perencanaan dan strategi pembunuhan tersebut sangat lihai dan terlihat profesional hingga membuat tim penyidik dari kepolisian untuk mengungkapnya.
 
Tidak menutup kemungkinan bahwa Tuti dan Amelia dibunuh oleh pembunuh bayaran.
 
Dugaan dan isu tersebut bukan tanpa alasan, karena dilihat dari penyelidikan Polisi hingga sampai saat ini masih belum juga bisa mengungkapnya.
 
 
Dari kejanggalan hingga penyelidikan yang masih belum menemui titik terang, hal ini menunjukkan adanya strategi matang dan perncanaan yang dilakukan jauh-jauh hari.
 
Menurut Darwin, sosok yang membunuh bisa jadi orang yang profesional yang sengaja dibayar untuk membunuh kedua tersangkan.
 
Namun, tersangka utama bisa saja dari keluarga dekat kedua korban, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
Karena tersangka utama tahu persis gerak-gerik korban setiap harinya.
 
 
Bareskrim Polri hingga sampai saat ini terus melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x