Beredar Video Diduga BTS 'Pencitraan' Jokowi yang Viral di Twitter, Fadli Zon: ACTION!

- 25 September 2021, 12:15 WIB
Beredar Video Diduga BTS 'Pencitraan' Jokowi yang Viral di Twitter, Fadli Zon: ACTION!
Beredar Video Diduga BTS 'Pencitraan' Jokowi yang Viral di Twitter, Fadli Zon: ACTION! /Tangkap Layar YouTube.com/@fadlizon/@BossTemlen

KABAR BESUKI - Tengah beredar video yang diduga behind the scene (BTS) aksi pencitraan Jokowi dan viral di Twitter serta menuai tanggapan dari Fadli Zon.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BossTemlen pada Jumat, 24 September 2021 dengan durasi selama 34 detik.

"Njrit malah dibikin sekenario!," demikian bunyi narasi pengunggah video sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @BossTemlen pada Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Blusukan Sendiri ke Rumah Warga Bikin Heran, Netizen:  Pencitraan Lagi Toh udah Mau Game Over

Video tersebut berisi suasana yang diduga merupakan behind the scene pencitraan Jokowi ketika melakukan aksi blusukan beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, terdapat adegan seorang floor director tampak berupaya mengarahkan Jokowi dan rombongannya untuk memenuhi aba-aba yang disampaikan.

Ketika floor director tersebut mencoba berlari mendekati arah Jokowi dan rombongannya, tiba-tiba dia terjatuh sebelum akhirnya ditolong oleh orang di sekitarnya untuk kembali bangun.

Baca Juga: Rocky Gerung Soroti Kejanggalan Pencitraan Presiden Jokowi di Sebuah Apotek: Nggak Punya Otak

Menanggapi video tersebut, Fadli Zon kemudian mengunggah quote tweet dari akun @BossTemlen dengan narasi satir.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon Twitter @BossTemlen


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x