Faizal Assegaf Bongkar Nama Pejabat Negara Diduga 'Gay', Ada Rocky Gerung Hingga Fadli Zon

- 6 Oktober 2021, 13:00 WIB
Faizal Assegaf Bongkar Sejumlah Pejabat Negara Diduga 'Homo', Ada Nama Rocky Gerung Hingga Fadli Zon
Faizal Assegaf Bongkar Sejumlah Pejabat Negara Diduga 'Homo', Ada Nama Rocky Gerung Hingga Fadli Zon /Instagram @rockygerungfans/

KABAR BESUKI – Kembali heboh cuitan lawas Faizal Assegaf yang membongkar sejumlah pejabat Negara dan politi yang diduga ‘homo’ atau gay.

Tweet lama Faizal Assegaf yang menyebut sejumlah politisi dan pejabat Negara diduga ‘homo’ kembali menghebohkan dunia media sosial.

Hal tersebut karena ada netizen yang kembali ke postingan viral mantan Faizal Assegaf tentang dugaan pejabat Negara yang ‘homo’.

Baca Juga: Mata-Mata Dikerahkan untuk 'Mengintip' Moeldoko, Terungkap Fakta Mengejutkan, Dibutakan Oleh Ambisi

Unggahan tersebut menyertakan screenshot cuitan Faizal Assegaf yang menyinggung Rocky Gerung dan Mardani Ali Sera.

Selain dua tokoh tersebut, Faizal Assegaf dalam tangkapan layar cuitannya juga menyebut kelompok gay Rocky Gerung, Sandiaga Uno, Fahri Hamzah, Mardani Ali Sera, Said Didu, dan Fadli Zon.

Faizal juga blak-blakan menyebut Mardani sebagai homo, menurut dia, wajar jika politisi PKS gemar berzina dengan kebohongan.

Faizal Assegaf Bongkar Sejumlah Pejabat Negara Diduga 'Homo', Ada Nama Rocky Gerung Hingga Fadli Zon
Faizal Assegaf Bongkar Sejumlah Pejabat Negara Diduga 'Homo', Ada Nama Rocky Gerung Hingga Fadli Zon Twitter @faizalassegaf

Baca Juga: Kepastian Sosok Panglima TNI Baru Masih Tak Menentu, Rocky Gerung: Harusnya Enam Bulan Lalu Selesai Diputuskan

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @faizalassegaf


Tags

Terkait

Terkini

x